Sebut Nama Fajar Sad Boy, Cuitan Ziva Soal Hujan Bikin Ngakak

fajar sad boy
Ziva Magnolya. (Zigi.id/Selebgram.net)

Selebgram.net – Penyanyi Ziva Magnolya menyebut sosok yang sedang viral yakni Fajar sad boy di media sosial dan disangkutpautkan dengan hujan yang belakangan ini sering terjadi.

“Pantesan akhir-akhir ini hujan terus. Ternyata air mata Fajar,” cuitnya dalam unggahan @zivamagnolyeah, Selasa, 27 Desember 2022.

Sejauh ini, cuitan tersebut sudah diretweets oleh hampir 5.687 Ribu pengguna Twitter lainnnya dan disukai oleh 34.9 ribu orang, serta mendapatkan ratusan respons dari netter.

Fajar Sad Boy kembali viral, bahkan namanya menjadi trending topik di Twitter Indonesia pada Senin, 26 Desember 2022. Hal itu dikarenakan video singkat wawancaranya dengan Denny Cagur yang mampu mencuri atensi.

Ternyata, salah satu video dari Fajar yang curhat perihal cinta bertepuk sebelah tangan viral di media sosial. Tangisan Fajar saat menceritakan kisahnya yang di-ghosting sang kekasih mampu menarik atensi warganet.

Belum lama ini karena terinspirasi dari kegalauannya, Fajar sempat merilis lagu berjudul Ayya (Cinta Tak Selamanya Indah). Lagu tersebut tayang perdana di akun YouTube milik Armed Gorapu pada Rabu, 21 Desember 2022.

Berkat video tersebut membuat Fajar kini banyak dikenal oleh netizen. Namun, selain ‘Sad Boy’, Fajar ternyata merupakan orang yang polos dan lucu.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *