Sedih, Ash Ketchum dan Pikachu Pamit dari Serial Pokemon

Ash Ketchum dan Pikachu Pamit 2023 Mendatang. (colonportal/Selebgram.net)

Selebgram.net –  Setelah 25 tahun bersama, petualangan Ash Ketchum dan Pikachu pamit dan akan berakhir pada Januari 2023 mendatang.

Pokemon Company mengunggah sebuah teaser berjudul ‘An All-New Pokemon Series Is Coming’ yang berisi pengumuman bahwa kisah Ash Ketchum dan Pikachu akan segera berakhir pada tahun 2023 mendatang.

“Setiap petualangan adalah langkah dari jalan panjang menjadi Pokémon Master, sebuah mimpi yang tak pernah usai. Bab terakhir dari kisah Ash dan Pikachu berupa 11 episode terakhir akan tayang pada 13 Januari 2023 di Jepang,” bunyi narasi video tersebut.

Di bagian akhir teaser, terlihat dua sosok trainer baru. Seorang gadis berambut gelap bernama Liko dan seorang laki-laki bertopi bernama Roy. Keduanya akan ikut bergabung meramaikan petualangan di wilayah Paldea.

Baca Juga  Mengintip Peran Kim Young Dae di Film Drakor Baru The Forbidden

Mereka akan dipertemukan dengan Sprigatito, Fuecoco dan Quaxly dari Paldean Starter Pokemon. Selain itu, dalam teaser Pokemon tersebut terungkap juga jika Shiny Rayquaza akan ditemui oleh keduanya.

Berdiri saat 1997, Pikachu dan Ash akan pamit dari serial Pokemon. Setelah 25 tahun, seri baru akan menampilkan protagonis ganda menggantikan dua karakter yang sudah terpaku di hati para penggemar.

Seri anime utama Pokemon tidak akan menampilkan Ash Ketchum dan Pikachu untuk pertama kalinya. Judul, yang tayang perdana pada tahun 2023, akan dibintangi oleh Liko dan Roy bersama dengan tiga starter Paldea dari Pokemon Scarlet dan Violet: Sprigatito (Tipe Rumput), Fuecoco (Tipe Api), dan Quaxly (Tipe Air).

Baca Juga  Ulang Tahun ke-25, Ini 4 Drama yang Diperankan Bright Vachirawit 

Tentu saja pengumuman tersebut membuat penggemar menangis. Apalagi 25 tahun bukanlah hal yang sebentar. Meski begitu, penggemar juga dapat mengharapkan kumpulan episode khusus yang merayakan 25 tahun petualangan Ash dan Pikachu.

Melansir AsiaOne, episode yang mendatang akan memperlihatkan tentang gambaran sekilas masa depan Ash”, menegaskan bahwa ini memang “babak terakhir” baginya dan Pikachu.

Serial Pokemon akan menyiapkan serial baru dengan menghadirkan dua karakter menggantikan Pikachu dan Ash bernama Satoshi.

“Adapun protagonis baru, masih harus dilihat seperti apa mereka nantinya – sepertinya yang satu memiliki Sprigatito, sementara yang lain memiliki Fuecoco dan Quaxly. Apakah mereka akan diterima dengan tangan terbuka setelah mem-boot Ash dan Pikachu dari sorotan? Mungkin tidak, tapi menurut saya akan menarik untuk melihat ke arah mana anime tersebut mengambil hasil dari perubahan tersebut. Tapi tolong, tolong pertahankan Team Rocket.” ucap tim anime tersebut.(*)

Baca Juga  Akan Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Smile

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *