Sedih! Ini Ungkapan Hati Ririn Dwi Ariyanti Setelah Cerai

Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/@ririndwiariyanti/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Ririn Dwi Ariyanti sudah bercerai dengan Aldi Bragi sejak Februari 2022 lalu. Kini, ibu tiga anak itu buka-bukaan soal perceraiannya dengan sang mantan suami.

Ririn Dwi Ariyanti mengaku sebelum cerai sempat pisah ranjang bertahun-tahun dari Aldi Bragi. Tak ada komunikasi, dia sampai putus asa tak mengenali suaminya sendiri.

“Aku tuh sampai nggak tahu orang yang aku nikahin itu seperti apa, kita tinggal serumah nggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar, aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar,” kata Ririn Dwi Ariyanti dikutip Suara.com dari potongan video di akun @lambegosiip, Kamis, 1 September 2022.

Ririn Dwi Ariyanti berusaha tegar menceritakan kesedihan rumah tangganya. Sebab, ia merasa tak ada gunanya menikah.

Baca Juga  Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Beradegan Panas  di Video Ini

“Aku nggak merasakan aku berumah tangga, ada nggak yang bisa aku ceritain tentang pernikahan aku kemarin? I don’t know. Aku ngerasa kaya hidup tetep sendirian aja, nggak punya temen hidup, berjuang sendiri,” kenangnya.

Bahkan, Ririn Dwi Ariyanti sampai terbesit tujuan awal menikah. Namun, harapan yang diinginkan tak berbuah manis.

Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/@ririndwiariyanti/Selebgram.net)

“Sampai aku berpikir tuh kalau nikah, untuk apa. Ada pasangan di samping aku tapi aku lihat apa sih yang aku lakukan dengan pasanganku ini,” ujar Ririn Dwi Ariyanti.

Dengan suara bergetar, dia menceritakan pertanyaan anak-anaknya soal sang orangtua yang tak pernah saling bicara. Ririn Dwi Ariyanti pun menjelaskan akan lebih baik jika mereka saling diam.

Baca Juga  Kim Kardashian Marah dan Jijik dengan Kampanye Balenciaga
Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/@ririndwiariyanti/Selebgram.net)

“Anak-anak pernah nanya, kenapa mami dan bapak nggak pernah saling ngobrol? (dijawab Ririn) kami lebih baik nggak bicara,” ujar Ririn Dwi Ariyanti ke anak-anaknya.

Seperti diketahui, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi resmi bercerai pada Februari 2022. Hak asuh ketiga anak mereka yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, Ramy Alfie Utomo jatuh ke tangan Ririn Dwi Ariyanti.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *