Sedih Kena Body Shaming, BCL Bantah Isu Hamil

BCL Hamil
BCL Bantah Isu Dirinya Hamil. (lombokinsider/Selebgram.net)

Selebgram.net – Bunga Citra Lestari alias BCL  akhirnya melakukan klarifikasi soal isu dirinya hamil dalam wawancara saat hadir pada konferensi pers Blossom Intimate Concert di Malaysia.

Sebelumnya, sempat beredar video yang memperlihatkan BCL diduga tengah hamil. Kala itu, terlihat lekuk tubuh BCL yang bagian perutnya tampak agak membesar.

Isu ini semakin dibicarakan oleh banyak orang saat tangan Ariel menyentuh bagian perut BCL. Tentu saja sikap Ariel NOAH ini semakin membuat banyak orang berspekulasi bahwa BCL tengah berbadan dua.

Penyanyi berusia 39 tahun titu merasa menjadi korban celaan fisik alias body shamming hingga disebut hamil 3 bulan. Hal ini tentu saja membuat BCL menjadi sedih.

Baca Juga  Arumi Bachsin Disorot Gara-Gara Cuek Saat Diajak Salaman

Istri mendiang Ashraf Sinclair itu langsung membantah dan menyebutkan bahwa dirinya sedih karena banyak orang yang berkomentar soal tubuhnya.

“Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makanlah,” kata BCL, dikutip dari Insertlive, Jumat, 11 November 2022.

BCL kemudian menunjukkan perutnya di depan awak media Malaysia. Dirinya mengaku perut buncitnya itu sangat normal karena sering makan tengah malam.

“Ini biasalah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam,” tambahnya.

BCL juga mengaku bahwa ia memiliki bentuk tubuh yang bisa membuat perutnya terlihat buncit. Selain itu, pengambilan sudut foto dan video pun bisa mempengaruhi penampilannya.

“Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan.” jelasnya.

Baca Juga  Pertama Kalinya, TXT Akan Tampil di ‘2022 American Music Awards’

“Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah,” pungkas BCL.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *