Segera Pindah dari YG Entertainment, BLACKPINK Gabung The Black Label?

The black label
BLACKPINK. (CNN/Selebgram.net)

Selebgram.net – Setelah dikejutkan dengan hengkangnya iKON dari YG Entertainment, muncul kabar terkait BLACKPINK yang keluar dari agensi itu dan akan pindah 5 langkah ke gedung The Black Label.

BLACKPINK yang mengawali debut mereka bersama YG Entertainment kini dikabarkan segera pindah dari agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut.

Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa yang tergabung dalam BLACKPINK dikabarkan akan berada di bawah naungan The Black Label, setelah keluar dari YG Entertainment.

Dilansir melalui KpopHerald, Jumat, 30 Desember 2022, perwakilan dari YG Entertainment buka suara terkait kabar ini.

“Aku bukan pihak yang dapat mengonfirmasi kabar ini, tapi kontrak kami (YG Entertainment) dengan para anggota (BLACKPINK) belum berakhir, sulit untuk mengonfirmasi apakah mereka akan bergabung dengan THE BLACK LABEL atau tidak setelah kontrak berakhir,” tulisnya.

Baca Juga  BTS Bakal Wajib Militer, Korea Selatan Bakal Rugi Puluhan Triliun

Sebelumnya juga terdapat kabar simpang siur mengenai kontrak BLACKPINK, yang telah berkarier di bawah YG Entertainment semenjak tahun 2016 silam. Jika menyesuaikan dengan kontrak idol group pada umumnya, yaitu 7 tahun, maka kontrak BLACKPINK akan berakhir sekitar tahun 2023 mendatang.

Sementara itu, agensi ini awalnya merupakan anak perusahaan YG Entertainment, kini telah menjadi label independen, dengan perkiraan 30% saham di tangan YG Entertainment.

Sebelumnya, semua anggota iKON yang terdiri dari Jay, Bobby, Song, June, DK, dan Chan resmi meninggalkan agensinya yakni YG Entertainment, Jumat, 30 Desember 2022.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *