Sehun EXO Cuma Tampil 10 Menit di Central Park

Sehun EXO. (Instagram/@oohsehun/Suara.com/Bogordaily.net)

Selebgram.net–  Kedatangan Sehun EXO disambut antusias fans saat berada di Jakarta Barat pada Minggu, 6 November 2022. Mereka bahkan memadati Central Park Mall, Jakarta sehingga jumpa fans Sehun EXO hanya berlangsung sekitar sepuluh menit.

Kedatangan bintang K-Pop ke Indonesia untuk menghadiri sebuah event di Jakarta tepatnya di Mal Central Park yang digelar oleh brand kosmetik yang memasang Sehun EXO sebagai brand ambassador. Berlokasi di atrium mal, event itu mengundang ribuan fans yang ingin menyaksikan Sehun EXO.

Fans yang menghadiri acara meet and greet Sehun EXO membludak. Meski begitu, acara tersebut tetap berlangsung meski dipersingkat.

“Event meet & greet dengan Sehun tetap dilaksanakan, namun waktunya dipersingkat,” kata Public Relations Central Park, Nadya Arriana, kepada wartawan sebagaimana dilansir Detik.com, Minggu, 6 November 2022.

Baca Juga  Harga Saham YG Entertainment Meroket Berkat PINK VENOM

Menurut Nadya, kegiatan tersebut dipotong sesinya menjadi hanya sesi launching produk Whitelab. Sedangkan Sehun sebagai Brand Ambassador hanya diberi waktu selama 15 menit.

“Hal tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Central Park Mall,” kata Nadya.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Jakbar Kompol Taufik Ikhsan mengatakan acara berlangsung tidak lama dan berjalan kondusif meskipun banyak fans berdesak-desakan.

Taufik tidak menampik bahwa pengunjung mal yang ingin melihat Sehun membludak dari lantai bawah hingga lantai atas mal. Namun, diakuinya, polisi dan sekuriti mal sudah mengantisipasi akan insiden-insiden yang tidak diinginkan.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *