Sejumlah Artis Dukung Pencalonan Erick Thohir Jadi Ketua PSSI

Sejumlah Artis Dukung
Sejumlah artis saat mendampingi Erick Thohir saat mendaftar jadi calon Ketua PSSI. (Foto: Istimewa/selebgram.net)

Selebgram.net – Sejumlah artis dukung pencalonan Erick Thohir jadi Ketua PSSI. Dukungan itu diberikan saat mendampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu resmi mendaftar sebagai Calon Ketua Umum PSSI di Kantor Pusat PSSi, GBK Arena, Jakarta Minggu 15 Januari 2023.

Sejumlah artis ternama tanah air terlihat mendampingi Erick Thohir saat mendaftar, mulai dari Atta Halilintar, Baim Wong dan Raffi Ahmad.

Erick Thohir datang sekitar pukul 10.30 WIB. Lalu sekitar pukul 11.00 WIB, ia keluar bersama para artis dan rombongan setelah menyerahkan dokumen administrasi ke pihak panitia penyelenggara.

“Aku sih yang penting memperjuangkan yang baik, apalagi sepak bola kita pencintanya banyak. Doa yang terbaiklah untuk sepak bola kita untuk apapun yang dijalani. Doakan yang terbaik,” kata Atta Halilintar usai mendampingi Erick Thohir mendaftar.

Baca Juga  Mendadak Malam-Malam Rizky Billar dan Lesti Kejora Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa Ya?

Dia berharap jika Erick Thohir terpilih menjadi orang nomor 1 di PSSI bisa membuat sepak bola dalam negeri maju dan berkembang.

Sementara itu Erick Thohir usai mendaftarkan diri mengatakan bahwa dia ingin membawa sepakbola tanah air maju dan berkembang.

Diketahui Erick Thohir diketahui memang aktif di berbagai bidang olahraga, mulai dari sepakbola hingga bola basket.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu pernah memiliki salah satu klub terbesar di Eropa, Inter Milan.

Dirinya juga sempat mempunyai saham mayoritas di klub Liga Amerika Serikat, MLS, DC United.

Di Indonesia, Erick sebagai bos Mahaka Sports pernah menggelar Piala Presiden pada tahun 2015 untuk mengisi kekosongan kompetisi karena PSSI disanksi oleh FIFA.

Baca Juga  Dikenakan Wajib Lapor, Nikita Mirzani Tak Ditahan

Kongres Luar Biasa PSSi untuk memilih jajaran anggota baru Komite Eksekutif PSSI, termasuk ketua umum akan digelar pada 16 Februari 2023.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *