Selain Doyoung NCT, Ini Daftar Idol yang Masuk di Film Dokumenter ‘K-Pop Generation’

Doyoung NCT
Doyoung NCT. (Viu/Selebgram.net)

Selebgram.net – TVING Original akan menayangkan film dokumenter bertajuk ‘K-Pop Generation’ pada bulan Januari 2023 mendatang. Selain Doyoung NCT, berikut adalah daftar idol yang masuk di film dokumenter ini.

Mengutip dari Yoursay.id, Jumat 30 Desember 2022, ‘K-Pop Generation’ bukan sebatas film dokumenter yang akan menampilkan sesi wawancara saja. Namun, memperkenalkan bentuk baru dari fakta dunia hiburan dalam bentuk pengarsipan dan dramatisasi.

Selain menampilkan silsilah K-Pop, program ini juga akan menampilkan episode tentang profil para artis wanita di tengah meningkatnya dominasi girl group di industri K-Pop.

Tak ketinggalan pula, para artis idola yang membesarkan nama mereka melalui self produce dan perjuangan mereka dari 0 – 1.

Baca Juga  Larissa Chou Akan Nikah dengan Rio Haryanto, Manajer Angkat Suara

Melalui program film dokumenter ini, berbagai macam komposisi dan tema yang menarik akan menggabungkan antusiasme para penggemar K-Pop dan para pecinta film dokumenter lainnya.

Selain itu, program ini juga akan menampilkan pengaruh K-Pop dan kontroversi yang mengelilinginya akan dikaji lebih lanjut melalui sesi wawancara dengan penggemar dan pakar yang berpengalaman meliputi wilayah Tokyo, Osaka, LA, New York, dan San Diego.

Doyoung NCT akan tampil dalam film dokumenter ini sesuai dengan tema dan subyek di tiap episode, untuk menceritakan kisahnya sebagai seorang idola K-Pop secara lebih gamblang.

Selain Doyoung, ada juga beberapa artis yang akan berpartisipasi dalam film dokumenter ‘K-Pop Generation’, meliputi Kangta, Leeteuk Super Junior, Minho SHINee, Suho EXO, Hwasa MAMAMOO, Stray Kids, TXT, Alexa, ENHYPEN, IVE, dan LE SSERAFIM akan menceritakan kisah mereka dengan jelas di setiap episodenya.

Baca Juga  Alur Drama China Lost in the Kunlun Mountains

Program film dokumenter TVING Original ‘K-Pop Generation’ akan diproduseri oleh sejumlah pakar musik dan perencana, seperti Cha Woojin dan Kim Yoonha yang aktif sebagai kritikus musik, CEO dari Young Planning, Ha Bakguk, juga akan ikut berpartisipasi dalam pembuatan film dokumenter ini.

Tidak hanya para artis K-Pop saja yang akan turut tampil dalam film dokumenter ini, rencananya sejumlah artis dari luar Korea Selatan juga akan turut mengisi program film dokumenter ‘K-Pop Generation’ ini sebagai dampak pengaruh global K-Pop di seluruh dunia.

Artis asing seperti JO1, SB19, dan NiziU, yang dibuat melalui sistem K-pop, juga akan tampil. Sementara itu, program film dokumenter ‘K-Pop Generation’ akan ditayangkan pada bulan Januari 2023.***

Baca Juga  Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2, Mulai Tayang Hari Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *