Selain Lesti Kejora, Artis-Artis Ini Juga Korban KDRT

Manohara Odelia Pinot. (Instagram @manodelia/Selebgram.net)

Selebgram.net– Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dialami sejumlah artis dalam pernikahan mereka. Terbaru, Lesti Kejora yang melaporkan Rizky Billar ke polisi lantaran menjadi korban KDRT. Selain Lesti Kejora, ada beberapa artis yang juga pernah mendapat perlakuan kasar dari suaminya. Dirangkum dari Suara.com, berikut artis-artis yang pernah menjadi korban KDRT.

Lesti Kejora

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi pada Rabu, 28 September 2022 malam. Dalam keterangan laporannya ia mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh sang suami. Bermula dari Lesti yang mengatahui Rizky Billar berselingkuh. Keduanya cekcok dan berujung pada kekerasan.

Lesti Kejora. (Instagram/ @lestykejora/Selebgram.net)

Yuni Shara

Yuni Shara pernah mendapat perlakuan kasar dari mantan suaminya, Raymond Manthey. Pernikahan Yuni Shara dan Raymond Manthey hanya bertahan empat bulan. Kakak Krisdayanti itu menjadi korban KDRT yang dilakukan sang mantan suami. Menurut keterangan Yuni Shara, Raymond kerap berlaku kasar saat sedang marah. Yuni Shara mengaku trauma akibat kekerasan yang dialaminya selama pernikahan pertamanya. Setelah bercerai dari Raymond, ibu dua anak itu menikah dengan Henry Siahaan tetapi juga kandas.

Baca Juga  Terseret Kasus Tas Palsu, Medina Zein Siap-Siap Diadili Lagi
Yuni Shara. (Instagram @yunishara36/Selebgram.net)

Maia Estianty

Maia Estianty juga mengalami KDRT saat masih berumah tangga dengan Ahmad Dhani. Kekerasan berawal dari SMS yang berisi kata-kata kasar. Menurut laporan Maia, dia didorong ke luar kamar anak-anaknya. Dengan kondisi badan memar-memar, Maia Estianty melaporkan kekerasan yang diterimanya dari mantan suaminya itu ke Polda Metro Jaya. Maia akhirnya menggugat cerai Ahmad Dhani pada 2008.

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal/selebgram.net)

Gracia Indri

Gracia Indri mengaku mengalami kekerasan yang dilakukan mantan suaminya, David NOAH. Keduanya resmi bercerai setelah empat tahun berumah tangga. Menurut Gracia Indri, dia dan David memang sering bertengkar, bahkan sebelum menikah. Kakak Gisela Cindy itu sempat mengancam akan membatalkan pernikahan di acara lamaran mereka.

Baca Juga  Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou Kembali Memanas, Ini Penyebabnya
Gracia Indri. (Instagram/@graciaz14/Selebgram.net)

Joy Tobing

Kasus KDRT yang dialami Joy Tobing mengejutkan publik pada 2013 silam. Juara Indonesian Idol season pertama itu menggugat cerai mantan suaminya, Daniel Sinambela, karena tak tahan sering diperlakukan kasar. Menurut kesaksian pengasuh anaknya, Daniel kerap memaki dan memukul Joy hingga melempar barang. Mereka resmi bercerai setelah tiga tahun membangun biduk rumah tangga.

Joy Tobing. (Instagram/@joydestinytobing/Selebgram.net)

Manohara Odelia Pinot

Kasus KDRT yang dialami model Manohara Odelia Pinot sukses menghebohkan publik saat terkuak pada 2009 silam. Manohara mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Pangeran Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry. KDRT yang dilakukan Tengku Muhammad Fakhry pada Manohara cukup parah. Bersama laporannya ke Mabes Polri, Manohara mengaku mendapat luka sayatan, pukulan, dan sundutan rokok dari mantan suaminya.

Baca Juga  Jadi Tersangka KDRT, Polda Jatim Tahan Ferry Irawan
Manohara Odelia Pinot. (Instagram @manodelia/Selebgram.net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *