Selamat, Shindong Super Junior Kencan dengan Non Selebriti

Shindong Super Junior
Shindong Super Junior. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Salah satu member Super Junior, Shindong dikonfirmasi tengah berpacaran dengan non selebriti yang memiliki usia lebih muda darinya, Minggu, 1 Januari 2023.

Pacar Shindong dikatakan pernah menjadi trainee di sebuah agensi hiburan. Namun, saat ini ia telah beralih menjadi orang biasa yang tidak lagi berkecimpung di industri hiburan.

Kabar kencan ini kemudian dikonfirmasi secara langsung oleh Label SJ selaku pihak label Super Junior. Label SJ mengakui hubungan antara Shindong dan wanita yang dimaksud tersebut.

“Keduanya saling mendukung dan diam-diam tumbuh dalam cinta,” ucapnya seperti dikutip dari Sports Seoul.

Ketika disinggung terkait rencana pernikahan Shindong dan sang kekasih, seorang pejabat dari Label SJ lantas menambahkan, “Mereka berkencan, tapi belum ada rencana untuk menikah.”

Baca Juga  Ungkapkan Kekesalan, Olivia Rodrigo Memaki Hakim Mahkamah Konstitusi

Topik pernikahan tersebut muncul mengingat Shindong yang lahir pada tahun 1985 ini kini berusia 37 tahun dan telah melewati usia menikah.

Di Super Junior sendiri, Sungmin menjadi satu-satunya member yang telah menikah. Ia resmi menikah dengan Kim Sa Eun pada tahun 2014 lalu.

Sementara member Super Junior yang lain tampaknya masih belum ada tanda-tanda untuk menyusul jejaknya. Terakhir, Ryeowook diketahui berpacaran dengan Ari mantan member TAHITI. Hubungan keduanya telah berjalan selama kurang lebih tiga tahun.

Berkat kabar kencan ini, nama Shindong sempat menjadi trending di Twitter Indonesia dengan jumlah cuitan mencapai 13 ribu lebih.

“Baru juga ngegosipin Suju. Eh ternyata wkwkwk selamat Abang Shindong,” kata salah seorang netizen.

Baca Juga  WAYV Tampil Menawan di Acara ITA 2022

“Selamat uri Shindong! Sangat bahagia untukmu! Ditunggu kabar bahagianya juga untuk member Suju lainnya,” ujar yang lain.

“Ya ampun? Itulah mengapa Shindong trending! Aku baru taju tentang ini! Kapan berita ini tersebar? Baru saja? Ya ampun? Aku tidak bisa berhenti tersenyum? Hello!?” ungkap yang lain.

“Finally congrats Shindong I’m happy. Pecah telur lagi nih couple 1 Januari. Untuk Om Suju yg lain semoga cepet nyusul yaa,” sahut lainnya.

“Congrats Shindong Oppa,” imbuh yang lainnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *