Selamat! Tulus Boyong 7 Penghargaan di AMI Awards 2022

Tulus
Tulus Menangkan Banyak Penghargaan di AMI Awards 2022. (kompasiana/Selebgram.net)

Selebgram.net – Penyanyi Tulus boyong 7 penghargaan di Anugerah Musik Indonesia (AMI) lewat album kelimanya berjudul ‘Manusia’. AMI awards menurapak ajang bergengsi sekaligus bentuk apresiasi kepada para musisi yang sudah menciptakan karya-karya terbaiknya.

Acara yang diadakan pada Kamis, 13 Oktober 2022 ini merupakan perayaaan AMI Awards 2022 yang ke-25 tahun sejak diselenggarakan penghargaan musik ini.

Album kelima Tulus berhasil membawa 7 pulang piala penghargaan dari Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022.

Tulus serta produsernya Ari Renaldi mengungkapkan rasa syukur serta bahagia, atas penghargaan yang didapatkan di AMI Awards 2022 tersebut.

Selain itu, Tulus mengungkapkan rasa syukur mereka saat menerima penghargaan itu. Album yang dikerjakan oleh Tulus selama 2 tahun terakhir ini dikatakannya merupakan representasi yang cocok untuk menggambarkan ragam dinamika rasa dari sosok manusia.

Baca Juga  Chuu Resmi Dipecat dari LOONA

“Tidak ada rangkaian kata yang panjang terpikir selain syukur dan terima kasih. Piala-piala untuk album ‘Manusia’ di Anugerah Musik Indonesia, kami wakili penerimaannya. Semua teman yang terlibat, mengapresiasi, dan turut memberikan ruang hidup bagi lagu-lagu di dalamnya, semua berperan. Sepenuh hati, terima kasih,” ucap Tulus dalam keterangan media, Selasa, 18 Oktober.

Ari Renaldi sebagai produser juga menambahkan, apresiasi ini akan menjadi jalan untuk terus berkarya di waktu mendatang.

“Tidak ada rangkaian kata yang panjang terpikir selain syukur dan terima kasih. Piala-piala untuk album ‘Manusia’ di Anugerah Musik Indonesia, kami wakili penerimaannya. Semua teman yang terlibat, mengapresiasi, dan turut memberikan ruang hidup bagi lagu-lagu di dalamnya, semua berperan. Sepenuh hati terima kasih,” ungkap Tulus.

Baca Juga  Keren! Bang Chan STRAY KIDS Masuk Top 10 KOMCA

“Terima kasih. Apresiasi ini niscaya menguatkan kami untuk jalan terus berkarya,” sambung Ari Renaldi.

Kemudian, ketujuh Piala yang diterima Tulus dan Ari Renaldi tersebut adalah untuk kategori seperti, Artis Solo Pria Top Terbaik.

Selain itu ada juga kategori, Album Pop Terbaik, Album Terbaik, Karya Produksi Terbaik, Produser Rekaman Terbaik (Ari Renaldi), Tim Produksi Suara Terbaik (Ari Renaldi), dan Penata Musik Pop Terbaik (Ari Renaldi).

Album ini dikerjakan Tulus dengan waktu 2 tahun, album ini bertujuan untuk representasi yang cocok untuk menggambarkan beragam manusia.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *