Selamat! Via Vallen Resmi Menikah dengan Chevra Yolandi

Via Vallen
Via Vallen Resmi Menikah dengan Chevra Yolandi. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Pagi ini, Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi di Hotel JW Marriot Surabaya, Jawa Timur, Jumat 15 Juli 2022.

Terlihat serangkaian acara menjelang pernikahan, diantaranya pengajian dan siraman selama dua hari sejak 13 Juli 2022 lalu. Prosesi akad nikah kedua mempelai yang digelar secara outdoor di rooftop hotel. Sedangkan untuk Tamu undangan hanya dibatasi 150 orang.

Acara akan nikah yang disiarkan secara langsung oleh salah satu tv swasta memperlihatkan dekorasi pernikahan dihiasi dengan bunga-bunga berwarna cerah dan hijau daun.

Via Vallen tampak ayu mengenakan kebaya bernuansa putih dengan adat Solo putri.

“Deg-degan pasti banget, nervous. Speechless, nggak nyangka habis ini statusnya bakal berubah jadi istri,” kata Via Vallen sebelum akad nikah.

Baca Juga  Haru, Gala Sky Doakan Vanessa Bibi Ardiansyah Masuk Surga

“Ada telepon, tapi kita nggak sempat video call. Kita kan beda kamar, desainernya bilang duh calon suami mu tegang banget,” ucapnya.

Setelah itu, terlihat juga Chevra Yolandi memasuki lokasi akad nikah dengan didampingi kedua orang tua dan keluarga. Chevra terlihat mengenakan beskap berwarna senada dengan kebaya Via Vallen.

Kedatangan Chevra Yolandi dan keluarga disambut langsung oleh kedua orang tua Via Vallen.

Rosida Ningrum dan Muhammad Arifin Selaku Orang tua Via Vallen berada dimeja akad nikah. Chevra Yolandi akan mengucap ijab kabul tanpa didampingi Via Vallen.

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono menjadi saksi dalam akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Baca Juga  Tak Nafsu dengan Istri di Awal Menikah, Denny Sumargo Nyaris Cerai

Sebelum ijab kabul, dilakukan pembacaan ayat Al Quran. Selanjutnya, khutbah nikah dibawakan oleh Abah Sikin.

“Bismillahirrahmanirrahim, Chevra Yolandi bin Iskandar almarhum engkau saya nikahkan dengan putri saya, Maulidia Ocktavia dengan mas kawin 1.507 Euro (EUR), perhiasan emas 157 gram, dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” kata ayah Via Vallen.

“Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Ocktavia bin Muhammad Arifin dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata Chevra Yolandi lancar.

Via Vallen yang berada di tempat berbeda tampak tersenyum saat mendengar Chevra Yolandi mengucap ijab kabul. Air mata bahagia tampak diwajah Via Vallen. Usai akad nikah, Via Vallen dipertemukan oleh Chevra Yolandi.

Baca Juga  Gokil! Film “Ngeri-ngeri Sedap” Wakili Indonesia di Ajang Piala Oscar 2023

Seperti diketahui, sebelum Via Vallen menikah dengan Chevra Yolandi keduannya menggelar lamaran pada Mei 2022. Via Vallen dan Chevra Yolandi yang juga satu label berpacaran sejak 2021.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *