Selesai Pemeriksaan Kasus Dugaan Penganiayaan, Iko Uwais Ingin Berdamai

Iko uwais berdamai
Iko Uwais. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat 17 Juni 2022 malam, Aktor laga Iko Uwais ingin berdamai atas kasus dugaan penganiayaan.

Iko Uwais menjalani pemeriksaan penyidik sekitar 2 jam. Saat keluar dari ruang penyidikan, pemainĀ  film ‘The Raid’ ini tampak tersenyum. Dia mengaku bersyukur pemeriksaan berjalan lancar.

“Alhamdulillah saya dan Bang Ivan terfasilitasi. Alhamdulillah lancar,” ujar Iko Uwais seusai pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota, dikutip dari PMJ, Sabtu 18 Juni 2022.

Pada kesempatan yang sama, Iko juga menyampaikan dirinya tidak menutup kemungkinan tempuh jalur damai. Dia mengaku ingin berjabat tangan dengan pelapor.

“Yang saya harapkan kita berjabat tangan dan nggak ada perselisihan lagi,” jelasnya.

Baca Juga  Catat! Ini 5 Cara Mengontrol Ego

Sebelumnya, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengatakan Iko Uwais datang dengan didampingi kuasa hukumnya. Saat ini masih menjalani pemeriksaan di lantai 5.

“Sedang dilakukan pemeriksaan. Pemeriksaan di atas ya di lantai 5. Iya didampingi (pengacara),” jelas Hengki saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 17 Juni 2022.

Kendati begitu, Hengki mengaku belum mengetahui berapa lama pemeriksaan terhadap Iko Uwais akan berlangsung. Hal tersebut berdasarkan kebutuhan penyidik.

“Sesuai dengan kebutuhan penyidik, bisa dua jam, tiga jam, bisa empat jam,” ujarnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *