Semakin Gemas, Ini Spoiler Drama Extraordinary Attorney Woo Episode 12

Extraordinary Attorney Woo Episode 12 Akan Tayang Pada 4 Agustus 2022, Malam. (tribun/Selebgram.net)

Selebgram.net – Pada 4 Agustus 2022, drama Korea Extraordinary Attorney Woo akan kembali dengan episode terbaru. Berikut spoiler Extraordinary Attorney Woo episode 12.

Drakor Extraordinary Attorney Woo episode 12 rilis pada pukul 21.30 WIB yang dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh dan Kang Ki Young.

Spoiler Extraordinary Attorney Woo berkisah tentang pengacara autis perdana Korea Selatan yang menangani berbagai masalah hukum bernama Woo Young Woo, yang menyukai paus.

Bersumber dari The Review Geek, sinopsis drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 12 diikuti preview drama dari produksi.

Di episode 11, Extraordinary Attorney Woo menampilkan Woo Young Woo sedang menangani kasus tiket lotre yang menggunakan dana perjudian. Woo Young Woo dengan tegas menantang keinginan klien untuk menggunakan cara ilegal untuk memenangkan kasus, tetapi kliennya malah melanggar aturan.

Baca Juga  Kabar Gembira, Acha Septriasa Hamil Anak Kedua

Tidak hanya menangani kasus, hubungan Woo Young Woo dan Lee Joon Ho juga semakin membaik dan dalam. Mereka secara lugas mengatakan apa yang ingin mereka katakan.

Adegan terakhir berhasil bikin penonton senyum-senyum, karena Lee Joon Ho menawarkan untuk menjadi ‘kursi peluk’ setiap kali Woo Young Woo berada dalam kesulitan. Paling mesranya, keduanya pun sekali lagi berbagi ciuman, di mana disaksikan oleh ayah Woo Young Woo, Woo Gwang Ho.

Spoiler Extraordinary Atterney Woo Episode 12

Di episode 12, tampaknya juga akan menampilkan kasus menarik sekaligus masalah karakter masing-masing. Di potongan adegan yang dirilis, Woo Young Woo dan Lee Joon Ho kembali melakukan kencan demi menjalankan rencana yang mereka susun.

Baca Juga  Ungkapkan Kekesalan, Olivia Rodrigo Memaki Hakim Mahkamah Konstitusi

Di salah satu adegan, Woo Young Woo dan Lee Joon Ho terlihat ikut protes untuk membebaskan lumba-lumba akuarium. Mereka terlihat lucu dengan topi lumba-lumba yang serasi, dan Lee Joon Ho jelas terlihat canggung sambil melirik Woo Young Woo,

Berikutnya, pasangan kece itu juga melakukan joging, dan Lee Joon Ho bingung melihatnya berlari ke arahnya dengan keranjang besar yang ada di punggungnya.

Setelah disuguhkan adegan manis, ENA membagikan adegan menegangkan dari sidang yang menampilkan seluruh pengacara Hanbada.

Pengacara lawan adalah Ryu Jae Sook (Lee Bong Ryun), yang memancarkan kehadiran yang tidak biasa. Cara dia dengan lantang dan percaya diri mengubah alur pertarungan pengadilan menyebabkan Woo Young Woo, Jung Myung Seok (Kang Ki Young), dan Choi Su Yeon (Ha Yun Kyung) masuk ke mode panik. Jung Myung Seok dan Choi Su Yeon bingung dengan pergantian peristiwa, dan Woo Young Woo bingung. Namun, Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) tetap diam. (*)

Baca Juga  BLINK Bersiap, Jisoo BLACKPINK Akan Debut Solo Tahun Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *