Sempat Viral, Kini Nasib Bonge Citayem Fashion Week Berubah Drastis

Bonge Citayem
Bonge Citayem Fashion Week. (YouTube Wille Salim/Selebgram.net)

Selebgram.net – Sosok remaja Bonge yang viral kala itu seketika menjadi artis dadakan gegara Citayem Fashion Week. Kini dirinya pun menjadi tukang pelihara burung.

Setiap hari saat terkenal Bonge Citayem Fashion Week memiliki jadwal padat dari syuting hingga peragaan busana. Namun, Bonge kini kembali menjadi dirinya sebelum viral.

Bonge dan teman-temannya yang dulu tenar sekarang lebih sering berada di rumah.

“Sekarang di rumah aja sih, nggak ada kegiatan (syuting) lagi,” ungkap Bonge dikutip Yoursay.id dari kanal YouTube Willie Salim, Jumat, 16 Desember 2022.

Walaupun sudah tidak syuting lagi seperti saat tenar di Citayem Fashion Week. Namun, Bonge memiliki kegiatan lain yaitu merawat hewan peliharaannya.

Baca Juga  Sinopsis dan Jadwal Tayang The Glory, Drama Korea Terbaru Song Hye Kyo

“Main burung dara,” kata Bonge.

Remaja yang identik memakai topi miring tersebut mengaku apabila burung-burung yang dipeliharannya bukan dibeli semua sendiri. Ada beberapa ekor burung dari pemberian seseorang.

“Ada yang dikasih sama ada yang beli sih,” ujarnya.

Meski hanya memelihara burung di rumah tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, ada burung yang dipelihara oleh Bonge mempunyai harga fantastis yakni Rp 65 juta.

“Ya tergantung sih ada yang mahal, ada yang Rp.65 juta juga,” terangnya.

Bonge mengaku bahwa dirinya sudah jarang bertemu dengan teman-teman yang tenar karena Citayem Fashion Week seperti Kurma, Jeje, dan Roy. Bonge sendiri sebenarnya ingin jika ada waktu bertemu dengan teman-temannya tersebut.

Baca Juga  Bukan Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio Gandeng Artis Muda Ini

Namun, untuk sekarang ia masih memilih tetap tinggal di rumah dulu.

“Kangen sih, sudah jarang juga ke sana. Cuma mau gimana lagi, nantilah kapan-kapan ke sana. Di rumah aja dulu,” ucap Bonge.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *