Seol In Ah Sapa Penggemar di Indonesia, Begini Gayanya

Seol In Ah. (Dok. iStyle.id/Suara.com/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Bintang K-drama “Business Proposal” Seol In Ah berkunjung ke Indonesia.  Kedatangannya untuk menghadiri Marhen J Hallyu Fest di Jakarta yang diselengarakan iStyle.id, distribusi tunggal resmi brand fashion Korea ternama.

Festival ini menghadirkan sejumlah brand ternama lainnya dari Korea, sekaligus berbagai kegiatan menarik, seperti talkshow, workshop, beauty class, dan games interaktif.

Momen ini juga digunakan Marhen J untuk mendatangkan aktris Korea, Seorina atau Seol In-ah sebagai Muse atau Face of the Brand tas dan fashion yang terkenal dengan desain practical tetapi elegan.

“Hallyu wave ini ingin kami hidupkan suasananya dengan diselenggarakannya “Marhen J Hallyu Fest” bersama brand Marhen J. Pelanggan bisa merasakan seperti benar-benar belanja di Korea, tentunya dengan produk asli dan terjamin kualitasnya,” ujar Vincent You, Chief of Commercial Officer iStyle.id dilansir Suara.com.

Baca Juga  Moonlight Sunrise Lagu Milik TWICE, Duduki Peringkat Atas Chart Spotify AS dan iTunes

Acara “Marhen J Hallyu Fest” yang berlangsung di Central Park, Jakarta, mulai 27 Juli hingga 31 Juli 2022 ini menyajikan sejumlah kegiatan seperti festival belanja dengan berbagai promo menarik dari puluhan brand asli Korea, mulai dari brand makanan dan minuman, brand fashion seperti Rieti dan Noo Noo Fingers, hingga brand kecantikan, termasuk juga Missha, Laneige, Sulwhasoo, dan Nacific.

Sementara itu Seol In-ah, didapuk sebagai Muse atau “Face of the Brand” Marhen J dan diharapkan dapat menginspirasi para perempuan dengan gaya yang simpel, minimalis, tetapi tetap terlihat classy dan elegan.

“Di tampilan luar, produk Marhen J terlihat simpel dan praktis, namun sebenarnya dibuat secara seksama yang mengutamakan kualitas dan estetika, serta mempertahankan nilai vegan untuk materialnya. Sosok Seorina (Seol In-ah) yang tampil sederhana, namun multitalenta dan berkelas inilah yang menjadikan dirinya muse kami yang terbaru,” kata Cho Won-sub, Vice President of Marhen J.

Baca Juga  Biodata Lee Jihan Artis Korea yang Tewas di Halloween Itaewon

Bintang K-drama “Business Proposal” ini mencuri perhatian lewat aktingnya yang natural dan juga kepribadiannya yang ceria. Bukan hanya piawai berakting, Seol In-ah juga menunjukkan suara merdunya melalui lagu bertajuk “Pure Love” yang secara khusus dirilis ketika ditunjuk sebagai muse Marhen J.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *