Sepuluh Tahun Jadi Janda, Kiki Amalia Dilamar Penggemar

Kiki Amalia. (Instagram/@kikiamaliaworld/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Kiki Amalia sudah sepuluh tahun menyandang status janda.  Kini, Kiki Amalia pun bersiap melepas status jandanya usai menerima lamaran Agung Nugraha. Ia bahkan yakin bahwa salah satu penggemarnya itu memang sosok yang ia cari selama ini.

“Memang dia lah yang saya tunggu selama ini,” kata Kiki Amalia dilansir Suara.com, di kanal YouTube Jejak Newstainment, Minggu, 16 Oktober 2022.

Kiki Amalia. (Instagram/@kikiamaliaworld/Selebgram.net)

Kiki Amalia mengaku bagaimana ia langsung jatuh hati ke Agung Nugraha sejak pertemuan pertama.

“Pas ketemu sama Aa tuh beda gitu. Waktu dikenalin pertama kali, saya lihat dia punya tanggung jawab, kedua mapan,” terang Kiki Amalia.

Pernah gagal berumah tangga, Kiki Amalia jadi semakin selektif dalam menentukan pasangan hidup. Ditambah lagi, ia kini juga makin matang dalam segi usia.

Baca Juga  Raffi Ahmad Kalo Sedang Ribut dengan Nagita Slavina, Blokir No Wa!

“Jadi milih banget. Saya milih karena standarnya sudah beda kan. Di usia ini standarnya sudah berbeda saat memilih laki-laki,” kata Kiki Amalia.

Namun setelah bertemu Agung Nugraha, Kiki Amalia seperti mendapat gambaran bahwa sang pengusaha memang sosok lelaki yang ia cari.

Kiki Amalia. (Instagram/@kikiamaliaworld/Selebgram.net)

Apalagi sejak saling kenal, Kiki Amalia melihat Agung Nugraha sebagai figur yang sangat mengedepankan nilai-nilai agama.

“Alhamdulillah saya lihat dia imannya luar biasa, akhlak luar biasa. Jadi pas dia nyatakan perasaan, Masya Allah,” terang Kiki Amalia.

Kiki Amalia tak ragu lagi untuk menerima cinta Agung Nugraha sebelum naik pelaminan akhir tahun nanti.

“Dari pertama kali ketemu itu kayak semuanya sudah ada di dia gitu. Jadi, wah standar saya sudah yang ini berarti, sudah bisa sampai di situ. Berarti memang ya sudah, orangnya dia,” ucap Kiki Amalia.

Baca Juga  Ups, Bunga Citra Lestari Mau Menjanda Sampai Mati Tapi...

Sebagaimana informasi, Kiki Amalia menjanda sejak 2012 setelah rumah tangganya dengan mantan pesepakbola Markus Horison berakhir dengan perceraian.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *