Serial Percy Jackson Akan Tayang di Disney Plus, Simak Tanggalnya

percy jackson
Serial Percy Jackson Tayang di Disney Plus. (ggwp/Selebram.net)

Selebgram.net – Penggemar akhirnya bisa melihat intipan pertama sosok Percy Jackson yang diperankan oleh Walker Scobell. Disney akhirnya merilis teaser trailer serial Percy Jackson di kanal Youtube resminya pada hari Minggu, 11 September 2022.

“Don’t say I didn’t warn you,” kata Percy Jackson di trailer tersebut, yang berarti, “ Jangan bilang aku belum memberikan peringatan,”

Menurut penjelasan langsung dari penulis novel Percy Jackson, Rick Riordan, serial ini akan benar-benar mengikuti isi cerita novel.

Hal tersebut terlihat jelas dari video teaser yang ditunjukkan. Camp Half-Blood atau Perkemahan Darah Campuran itu benar-benar terlihat seperti di novel, lengkap dengan kaos berwarna oranye yang dikenakan para anak-anak keturunan dewa.

Baca Juga  Ini Alasan Ibu Selena Gomez Tak Nonton Film Dokumenter Terbaru Anaknya

Berbeda dengan adaptasi film yang dibuat 20th Century Fox, Riordan dan Becky kali ini benar-benar terlibat dalam penggarapan serial Percy Jackson. Ia tidak ingin serial hasil adaptasi dari novel yang ia garap mengecewakan seperti dua film adaptasi terdahulu.

Aktor muda dari the Adam Project, Walker Scobell dipastikan memerankan Percy Jackson. Ada pula, Aryan Simhadri yang berperan sebagai Grover Underwood, sahabat Percy dan Leah Sava Jeffries sebagai Annabeth Chase, love interest Percy dalam novel.

Percy Jackson adalah tokoh utama dalam serial buku Percy Jackson and the Olympians. Kisahnya bermula ketika Percy menemukan fakta bahwa dirinya adalah seorang demigod, putra dari ibu manusia dengan ayahnya Dewa Yunani, Poseidon.

Baca Juga  Intip Sinopsis The Edge of Democracy, Film yang Ditonton Anies Baswedan

Seri buku Percy Jackson dimulai dengan The Lightning Thief (2005) yang kemudian dilanjutkan dengan The Sea of Monsters (2006), The Titan’s Curse (2007), The Battle of the Labyrinth (2008), dan The Last Olympian (2009).

Setelah itu Riordan juga menerbitkan buku pendamping seri buku tersebut, yaitu dua buku bertajuk The Demigod Files yang terbit pada tahun 2009 dan The Demigod Diaries yang terbit pada tahun 2010.

Dua buku pertama seri Percy Jackson telah diadaptasi menjadi film yang rilis pada 2010 dan 2013. Kedua film itu menerima ragam penilaian kritikus, namun terbilang sukses dari segi bisnis lantaran mendulang US$425 juta dari seluruh dunia.

Baca Juga  Film Bertema Hallowen Paling Mencekam, Jangan Nonton Sendirian!

Kedua film Percy Jackson diproduksi oleh oleh rumah produksi 20th Century Fox. Kemudian pada Maret 2019 Disney resmi mengakuisisi 20th Century Fox sehingga bisa kembali menggarap serial atau film Percy Jackson.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *