Series Kupu-kupu Malam Banjir Kritik

Salah satu adegan dalam web series Kupu-Kupu Malam.(Instagram/@kupumalam_md/Selebgram.net)

Selebgram.net – Series Kupu-kupu Malam banjir kritik. Sebagai series yang sedang naik daun salah sedikit akibatnya jadi fatal. Gara-gara kesalahan sedikit itu sinetron 18++ ini banjir kritik dari warganet.

Series yang tayang di WeTv ini memang sedang digandrungi, episode-episodenya terus ditunggu. Selain Michelle Ziudith dan Kenny Austin, series ini juga dibintangi Rizky Nazar sebagai dokter Adrian.

Plot cerita Kupu Malam memang berpusat pada Laura (Michelle Ziudith) yang menjadi PSK (pekerja seks komersial), serta kisah cintanya yang rumit dengan Raffi (Kenny Austin).

Namun peran Rizky Nazar sebagai Dokter Adrian yang menyimpan rasa pada Laura juga tak kalah mencuri atensi. Sayangnya, ada satu adegan yang diprotes karena terdapat kesalahan fatal pada penulisan titel Adrian.

Baca Juga  Tayang Bulan Depan, J-Hope BTS Rilis Film Dokumenter

Dalam Kupu Malam, Adrian berprofesi dokter dengan titel Sp.JP yang merupakan spesialis jantung dan pembuluh darah. Namun di papan nama Adrian justru tertulis spesialis jantung dan paru-paru. Gara-gara inilah series kupu-kupu malam banjir kritik netizen.

“Belum nonton, tapi waktu ada teman kasih lihat potongan gambar ini, gatel aja pengen komen kalau sorry ya, Sp.JP itu P bukan paru-paru tapi pembuluh darah. Kasian kalau paru-paru jadi satu dengan jantung nanti dokter Sp.P kekurangan job hehe,” kritik akun @sofi_su*** secara halus.

“Mungkin bagian riset di tim series itu kudu sedikit lebih teliti. No offense, masukan aja ya hehehe,” lanjut akun tersebut.

Kritik dan masukan tersebut langsung mengundang beragam komentar warganet lain.

Baca Juga  Intip Sinopsis The Edge of Democracy, Film yang Ditonton Anies Baswedan

“Mungkin yang bikin kebiasaan nyanyi jantung paru-paru tenggorokan kak,” komentar akun @STXCX***.

“Temenku nih temenku ada yang masih coas terus dia kemarin kepo sama nih series dan pas nonton ini ya cuma ketawa,” tambah akun @_xxchnss.

“Padahal ini basic banget lho, kok bisa salah ya, fatal lagi,” sahut akun @hyungnim***.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *