Setelah Cerai Dewi Perssik Mau Laporkan Mantan Suami ke Polisi?

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssik9/Selebgram.net)

Selebgram.net   Angga Wijaya diduga melakukan penggelapan uang milik mantan istrinya Dewi Perssik. Terkait hal itu Dewi Perssik pun bicara soal kemungkinan melaporkan mantan suaminya itu ke polisi.

“Apa kata bang Sandy Arifin (pengacara Dewi Perssik),” kata Dewi Perssik di akun YouTube Seleb Oncam News dilansir Suara.com, Kamis, 4 Agustus 2022.

Di tempat yang sama, Sandy Arifin mengaku masih ingin mempelajari berkas kasus tersebut.

“Yah masih dipelajari dulu lah. Kalau laporin kapannya tergantung perintah (Dewi Perssik) saja,” kata Sandy Arifin.

Dewi Perssik masih menunggu permintaan maaf dari Angga Wijaya terkait masalah ini.

“Kalau saya sih intinya minta maaf aja kalau merasa bersalah. Kalau nggak merasa bersalah, biar pengadilan yang menentukan. Dia yang bener apa saya yang salah,” kata perempuan berusia 36 tahun ini.

Baca Juga  Denny Sumargo Ingatkan Rozy Zay Hakiki: Siap-Siap Serangan Balik
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssik9/Selebgram.net)

Mengingat kasus dugaan penggelapan uang ini dilakukan oleh Angga Wijaya sudah sejak lama tetapi wanita yang disapa Depe itu selalu memaafkan.

“Dari dulu pernah, tapi aku maafin karena suami. Sudah sering terjadi ini,” ungkapnya.

Namun setelah resmi dinyatakan bercerai, barulah Dewi Perssik ingin ambil tindakan tegas.

“Cuma yang baru ketahuan setelah bercerai, itu Rp53 juta, Rp60 jutaan. Terus baru kemaren dia ngambil Rp50 juta,” terangnya.

“Kan kemarin aku diam saja, terus lama-lama podcast sana sini. Saya saja diundang podcast sana sini, saya nggak mau. Tapi ini kesannya nggak bisa jaga marwah aku. Saya kan punya keluarga,” sambungnya lagi.

Dewi Perssik pun menyebut perceraiannya dengan Angga Wijaya sejatinya karena masalah ini.

Baca Juga  Heboh Gosip Cerai, Putri Anne Datangi ke Lokasi Syuting Ikatan Cinta

“Sebenernya kami pisah yah karena ini,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 1 Agustus 2022 lalu. Dewi Persik mengakui rumah tangganya kembali gagal karena masalah keuangan.

“Sebenarnya sudah dari dulu masalah keuangan ini. Diduga sudah dari dulu. Jadi kami itu berantem masalah keuangan terus. Bukan masalah aku yang tidak bersyukur dapat dia, tapi uang selalu hilang mulu. Begitu pun YouTube kemarin ketemu ketahuan beberapa uang. Saya sudah memaafkan dia, dia tidak akan mengulangi lagi dan sekarang lagi. Kan garasi dia 4 sudah di Lampung, kan,” kata Dewi Perssik di Trans TV.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *