Setelah Dua Tahun Bersama, Harry Styles dan Olivia Wilde Putus

Harry Styles dan Olivia Wilde
Harry Styles dan Olivia Wilde Putus. (detik/Selebgram.net)

Selebgram.net – Harry Styles kembali dikabarkan putus dengan kekasihnya, Olivia Wilde setelah nyaris dua tahun pacaran. Hubungan keduanya kandas di tengah mantan personil One Direction itu tengah menjalani tur dunianya.

Kabar putusnya Harry dan Olivia untuk sementara ini dipengaruhi oleh kesibukan mereka masing-masing. Seperti yang dilansir People, beberapa sumber mengonfirmasi kabar putus tersebut.

Sumber lain menyebut bahwa di tengah jeda hubungan tersebut, Harry dan Olivia masih menjalin relasi dengan baik seperti layaknya sahabat.

“Dia tetap tur dan sekarang pergi ke luar negeri. Dia (Olivia Wilde) konsentrasi pada anak-anaknya dan pekerjaannya di L.A.,” kata salah satu sumber kepada Page Six, Jumat, 18 November 2022 waktu setempat. “Ini keputusan yang sangat bersahabat.”

Baca Juga  Kabar Baik! Irish Bella Dikaruniai Anak Perempuan

Sumber itu bersikeras bahwa keduanya tetap sangat dekat, sementara orang dalam lainnya menambahkan, “Saat ini, mereka mempunyai prioritas berbeda yang memisahkan mereka.”

Retaknya hubungan Harry Styles dengan Olivia Wilde terjadi setelah pasangan itu diterpa dengan drama menjelang perilisan film mereka, Don’t Worry Darling, atas dugaan perseteruan yang melibatkan musuh mainnya, Florence Pugh.

Rumor mulai beredar pada Juli lampau bahwa Florence Pugh berselisih dengan Olivia Wilde sebagai sutradara, ketika dia gagal mempromosikan film thriller psikologis dengan langkah apa pun bagus di depan umum maupun di media sosial.

Spekulasi semakin memburuk ketika Florence Pugh setuju untuk tampil hanya di pemutaran perdana film di Festival Film Venesia pada September lampau dan memilih keluar dari penampilan promosi lainnya.

Baca Juga  Rilis Teaser Baru, Sunmi Comeback dengan Judul "37"

Bulan lampau dilaporkan, Florence Pugh dan Harry Styles berciuman di luar layar setelah mengembangkan chemistry di letak syuting Don’t Worry Darling, beberapa minggu sebelum sang bintang memulai hubungan dengan Olivia.

Harry dan Olivia mulai dekat karena film Don’t Worry Darling. Di film tersebut Harry menjadi salah satu aktor utama dan Olivia adalah sutradara, produser, sekaligus aktris di film tersebut. Hubungan mereka dikabarkan tampak mulai serius pada Januari 2021 lalu. Mereka sempat terlihat bersama di beberapa kesempatan dan bikin para penggemar patah hati.

Februari 2021 lalu, Olivia sempat memuji Harry yang disebutnya sebagai aktor laki-laki yang spesial karena memberikan kesempatan agar perempuan menjadi tokoh utama.

Baca Juga  Cara Ampuh Melawan Stres Menurut Psikologi, Ubah Mindset

Desember 2021 lalu, Olivia menyebut bahwa ia sedang dalam kondisi yang bahagia banget dan salah satu alasannya adalah Harry. Nah, mari kita nantikan bagaimana kelanjutan hubungan Harry Styles dengan Olivia Wilde.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *