Shakira Rilis Lagu Baru, Sindir Gerard Pique dan Pacar Barunya

Shakira Rilis Lagu
Shakira (Foto: Instagram/selebgram.net)

Selebgram.net – Shakira rilis lagu baru. Pada lagu tersebut Shakira menyindir Gerard Pique dan pacar barunya yang disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat hubungan mereka kandas.

Single terbaru dalam bahasa Spanyol itu berjudul BZRP. Lagu tersebut mengandung lirik yang memang ditujukan kepada Pique dan Clara.

Shakira berani menyebut Pique sudah salah pilih dengan mencampakkan dirinya demi wanita bernama Clara Chia. Ia mengibaratkan Pique menukar jam Rolex dengan Casio.

“Dia sering bicara soal jadi juara dan ketika saya membutuhkanmu, Kamu selalu gagal,” ujar Shakira dikutip dari Detik.com, Sabtu, 14 Januari 2023.

“Serigala betina seperti saya memang tidak pantas untuk amatiran sepertimu. Serigala betina seperti saya tidak pantas untuk pria sepertimu. Kamu tidak pantas untuk saya,” sambungnya.

Baca Juga  Terpampang di Baliho, Aurel Hermansyah Mau Nyaleg?

“Saya sama cantiknya seperti dua wanita berusia 22 tahun. Anda menukar Ferrari dengan Twingo (mobil jadul Renault tahun 1992). Anda menukar Rolex dengan Casio,” katanya lagi.

Shakira Rilis Lagu Barunya

Sementara itu, Shakira dan Pique berpisah sejak musim panas lalu setelah bersama-sama selama 12 tahun. Dari hubungannya tersebut, lahir dua orang putra bernama Milan dan Sasha.

Kandasnya hubungan Shakira dan Pique ditenggarai karena hadirnya orang ketiga. Pique kabarnya selingkuh dengan wanita muda berusia 21 tahun bernama Clara Chia.

Clara merupakan reporter yang bekerja untuk rumah produksi milik Pique bernama Kosmos yang juga mahasiswa jurusan public relation. Pique dan Clara sempat tertangkap kamera pertama kali di Festival Musim Panas Cerdanya Agustus lalu.

Baca Juga  Bunda Corla Bakal Tampil di Televisi: Biar Bengek Kau!

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *