Simak Sinopsis Film Terbaru Netflix: The School for Good and Evil

Potongan trailer The School for Good and Evil. (Netflix/Suara.com/Bogordaily.net)

Selebgram.net–  Netflix menghadirkan film The School for Good and Evil dan tayang perdana pada Rabu, 19 Oktober 2022. Film ini berkisah tentang persahabatan dan diangkat dari sebuah novel fantasi karya Soman Chainani. Ada beberapa pemain film terkenal yang menunjukan aksinya di film ini, seperti Sophia Anne Caruso, Sofia Wylie, hingga Charlize Theron.

Film yang disutradarai oleh Paul Feig berdurasi sekitar 2 jam 28 menit. Anda bakal puas menonton film ini sambil bersantai di rumah.

Dilansir Deli.Suara.com dari IMDB, alur film cukup menarik. The School for Good and Evil menceritakan dua sahabat bernama Sophie (Sophia Anne Caruso) dan Agatha (Sofia Wylie) yang berasal dari desa Gavaldon. Meski keduanya merupakan sahabat, namun baik Shopie maupun Agatha memiliki ikatan yang berlawanan.

Baca Juga  Anime Chainsaw Man Episode 3: Spoilers dan Jadwal Tayang

Dalam film ini, ada beberapa momen yang cukup menegangkan. Salah satunya ketika pada suatu malam, muncul bulan merah darah yang memiliki kekuatan, hingga akhirnya keduanya terbawa ke sekolah orang baik dan orang jahat.

Di awal film ini memang penonton akan merasakan suasana yang menegangkan. Keanehan terjadi ketika Sophie justru dimasukkan ke dalam School for Evil. Dimana dalam sekolah tersebut, ada sosok Lady Lesso (Charlize Theron) yang bertugas mengawasi.

Sementara Agatha, mendapatkan nasib yang lebih baik setelah dimasukkan ke School for Good. Di sekolah ini, diawasi oleh Profesor Dovey (Kerry Washington), sosok yang memiliki karakter baik hati.

Dalam sekolah ini, ternyata mengarahkan kelas dengan keturunan Penyihir Jahat (Freya Parks), Kapten Hook (Gua Earl), dan Raja Arthur (Jamie Flatters).

Baca Juga  Series Kupu-kupu Malam Banjir Kritik

Pada sebuah momen, Kepala Sekolah (Laurence Fishburne) mengungkapkan bahwa hanya dengan ciuman cita sejati saja yang bisa dilakukan untuk mengubah aturan. Hal itu juga bisa membawa wanita-wanita yang ada di situ untuk masuk ke dalam sekolah sesuai takdir mereka.

Film ini sudah tersedia di The School for Good and Evil, Anda bisa menyaksikan langsung melalui aplikasi. Tidak perlu khawatir, karena film ini tersedia dalam bahasa Indonesia.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *