Sinopsis Alena Anak Ratu Iblis, Kisah Bocah Pembawa Petaka

Alena Anak Ratu Iblis
Alena Anak Ratu Iblis. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Hendra (diperankan oleh Temmy Rahadi) dan istrinya, Maya (diperankan oleh Ririn Ekawati) merupakan pasangan suami istri di film Alena Anak Ratu Iblis, yang belum dianugerahi keturunan. Hidup mereka berubah setelah menemukan seorang anak kecil dalam perjalanan pulang.

Dengan alasan belum memiliki momongan, Hendra dan Maya pun memutuskan untuk mengadopsi anak kecil tersebut, dan memberinya nama Alena (diperankan oleh Ciara Brosnan).

Pasca mengadopsi Alena, kehidupan keluarga Hendra dan Maya berubah ke arah positif. Alena menghadirkan beragam dampak positif pada keluarga kecil mereka, termasuk dalam hal pekerjaan.

Hendra yang semula tak begitu sukses dalam menjalankan usahanya, langsung merasakan perubahan drastis. Setiap usaha yang dia lakoni menjadi lancar, dan kini mereka tengah menuju keberhasilan dalam perekonomian.

Baca Juga  Semakin Panas, Single's Inferno 2 akan Tayang Bulan Depan!

Kebahagiaan Hendra dan Maya semakin bertambah, ketika keduanya pada akhirnya mendapatkan anugerah berupa keturunan yang telah lama mereka nantikan. Namun sayangnya, kebahagiaan tersebut hanya sementara saja.

Lambat laun, kejanggalan-kejanggalan berbau mistis mulai mereka rasakan. Meski semula diabaikan, namun lama kelamaan gangguan tersebut kian menjadi. Hingga pada suatu titik, semuanya berubah menjadi malapetaka, dan parahnya lagi, mengancam nyawa mereka!

Telisik demi telisik, semua penyebab itu bermuara pada Alena, yang ternyata merupakan anak dari sang Ratu Iblis (diperankan oleh Karenina). Iya, Alena memiliki sebuah misi rahasia terhadap keluarga kecil tersebut.

Mengetahui hal tersebut, kira-kira apa yang akan dilakukan oleh Hendra dan Maya ya? Apakah mereka mampu tetap selamat dan mengenyahkan Alena ataupun sang Ratu Iblis?***

Baca Juga  Tayang Bulan Depan, J-Hope BTS Rilis Film Dokumenter

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *