Sinopsis Anime Lookism, Pria Hidup dengan Dua Tubuh

Sinopsis Lookism
Series Lookism. (Sinergianews/Bogordaily.net)

Selebgram.net – Series Lookism yang diadaptasi dari cerita web cartoon (Webtoon) kini telah tayang di Netflix. Berikut adalah sinopsis series Lookism versi animasi di Netflix.

Serial Lookism tayang sebanyak 8 episode dengan durasi masing-masingnya sekitar 20-an menit. Cerita di dalamnya pun tidak terlalu berat atau bertele-tele, sehingga bisa dinikmati sambil di perjalanan maupun saat istirahat makan siang di tempat kerja.

Lookism adalah rekomendasi series terbaru di Netflix pada bulan Desember 2022 ini yang wajib masuk daftar tontonan.

Sinopsis Series Lookism

Seperti cerita webtoonnya, Lookism menceritakan tentang sosok remaja laki-laki yang dianggap memiliki penampilan kurang menarik oleh lingkungannya.

Standar penampilan yang dibangun oleh orang-orang dan lingkungan sekitar remaja laki-laki itu membuatnya jadi orang yang dinilai punya penampilan kurang menarik.

Baca Juga  Sinopsis Film 'Cek Toko Sebelah 2', Akan Tayang Akhir Tahun Ini

Remaja laki-laki bernama Park Hyeong Seok itu kerap dirundung oleh teman-temannya di sekolah karena memiliki postur tubuh pendek dan gendut.

Belum lagi fakta bahwa Park Hyeong Seok ini berasal dari keluarga miskin yang hanya tinggal berdua bersama dengan ibunya. Kondisi tersebut menempatkannya pada kasta terendah di sekolah, layaknya anak buangan dan korban bully.

Bahkan ada sekelompok geng di sekolahnya yang secara terus-menerus merundung Hyeong Seok.

Tak kuat dengan segala perundungan yang ia rasakan di sekolahnya, Hyeong Seok memohon pada ibunya untuk pindah sekolah.

Lookism versi Webtoon. (Layar.id/Selebgram.net)

Namun, alur cerita series Lookism tidak berhenti pada Hyeong Seok yang minta pindah sekolah demi menghentikan penderitaan yang selama ini ia rasakan.

Baca Juga  4 Tips Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, yuk Simak!

Pada suatu malam, Hyeong Seok menemukan sosok laki-laki tak dikenalnya tengah tertidur di sebelahnya. Laki-laki itu berada pada usia remaja seperti dirinya, namun memiliki perawakan yang jauh berbeda.

Sosok itu tinggi, langsing, berotot, proporsional, dan memiliki wajah tampan yang menarik perhatian. Berikutnya diketahui bahwa sosok itu adalah tubuh Hyeong Seok yang lain, dengan postur yang berkebalikan dengan dirinya selama ini.

Tubuh laki-laki yang tampan dan proporsional itu hanya akan bangun jika Hyeong Seok berada dalam tubuhnya.

Sinopsis Lookism

Namun jika Hyeong Seok tengah berada di sosok yang proporsional itu, tubuhnya yang asli, gemuk dan pendek, tidak akan bangun.

Dari sinilah kehidupan Hyeong Seok berubah, di mana dirinya bisa merasakan rasanya jadi sosok remaja laki-laki idaman orang lain, punya tubuh tinggi, kurus, dan wajah menawan.

Baca Juga  Main Drama Lee Doo Na, Suzy dan Yang Se Jong Jadi Roommate

Hyeong Seok pun memulai petualangan barunya dengan tubuh yang dianggap memenuhi standar penampilan pada umumnya.

Series Lookism yang tayang di Netflix ini diproduksi oleh Studio MIR, berdasarkan webtoon Looksim karya Park Tae Joon di Naver Webtoon. Original soundtrack series Lookism diisi oleh boy group ATEEZ dengan lagunya berjudul “Like That”.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *