Sinopsis Argantara, Film Baru Aliando yang Diangkat dari Cerita Wattpad

fSelebgram.net – Sinopsis Argantara kini sedang jadi topik perbincangan, film terbaru Aliando ini sudah tayang di Bioskop tanah air.

Aliando akan beradu peran dengan Natasha Wilona. Ini juga menjadi film pertamanya setelah lama vakum akibat kesehatan dan penyakit yang dideritanya.

Aliando kembali membintangi film terbaru bertajuk Argantara. Film yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona sudah tayang di bioskop. Ini merupakan comeback Aliando dalam berakting setelah vakum selama tiga tahun.

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini diangkat dari cerita Wattpad dengan judul yang sama karya penulis Falistiyana.

Penasaran dengan film ini? Berikut adalah ulasan dan sinopsisnya yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

Baca Juga  Intip Sinopsis The Edge of Democracy, Film yang Ditonton Anies Baswedan

Sinopsis Argantara Film baru Aliando

Argantara menceritakan tentang hubungan dua remaja SMA yang dijodohkan karena wasiat orang tua mereka.

Arga, yang baru berusia 18 tahun, harus menikahi seorang perempuan bernama Syera yang dua tahun lebih muda darinya.

Karakter yang berbeda membuat rumah tangga mereka selalu dipenuhi dengan pertengkaran. Pasangan yang sama-sama memiliki ego tinggi ini juga semakin membuat rumah tangga mereka tidak pernah akur. Arga dan Syera seperti langit dan bumi.

Arga adalah ketua geng motor Agrebos yang sering menghabiskan waktunya di luar rumah untuk membalas dendam karena sahabatnya meninggal saat tawuran.

Sementara itu, Syera merupakan murid yang baik dan berprestasi.

Baca Juga  Film Mencuri Raden Saleh Disebarkan Ilegal, Rumah Produksi Ambil Langkah Hukum

Seiring berjalannya waktu, keduanya mulai membuka hati dan hubungan mereka pun berangsur membaik.

Sayangnya, masalah kembali muncul saat Syera hamil, padahal keduanya masih sekolah dan menyembunyikan status hubungan mereka agar tidak dikeluarkan.

Ditambah lagi kedekatan pasangan ini di sekolah juga mulai membuat teman-teman mereka curiga. Lantas, akankah pasangan ini berhasil melewati cobaan pernikahan yang mereka hadapi? Saksikan cerita lengkapnya di bioskop!

Pemeran Argantara

Setelah beberapa tahun belakangan hiatus, Aliando bakal kembali menunjukkan aktingnya dengan menjadi Arga di film ini. Sementara karakter Syera diperankan oleh Natasha Wilona.

Ada juga Teuku Rassya yang memerankan sosok Aldi Mahendra. Arga memiliki empat orang teman dekat dalam geng motornya, yaitu Johan, Andre, Ziko, dan Elang.

Baca Juga  Sinopsis dan Jadwal Tayang The Glory, Drama Korea Terbaru Song Hye Kyo

Keempat teman Arga ini diperankan oleh Fattah Syah, Samudra Taylor, Ahmad Pule, dan Ryuken Lie. Tak hanya itu, beberapa aktor senior seperti Jeremy Thomas dan Putri Patricia juga turut mengambil peran dalam film satu ini.

Fakta menarik Argantara

Argantara bakal jadi film comeback pertama aktor ganteng Aliando Syarif setelah sekian lama vakum dari dunia akting.

Tentu saja hal ini merupakan kabar bahagia bagi para penggemarnya. Pasanya bintang sinetron GGS itu vakum karena sakit OCD.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *