Sinopsis Chainsaw Man Episode 4 : Iblis Kelelawar Belum Puas

Selebgram.net – Nonton Chainsaw Man Episode 4 Sub Indo sudah bisa Anda nikmati dalam bahasa Indonesia. Berikut ini juga akan diulas mengenai link dan sinopsis episode terbarunya ini.

Anime Chainsaw Man merupakan adaptasi manga berjudul sama karya Tatsuki Fujimoto. Alur cerita keduanya secara umum juga sama, yakni mengisahkan seorang pemuda bernama Denji yang mendapatkan kehidupan kembali setelah mati. Hal itu terjadi setelah Denji mengikat kontrak dengan iblis gergaji bernama Pochita.

Dilansir dari tirtoid, sejak bangkit kembali dari kematian, Denji berubah menjadi Chainsaw Man. Kemudian, Denji bertemu dengan Unit Pemburu Iblis Keselamatan Publik, yang dipimpin oleh Makima. Makima merupakan perempuan misterius yang punya aura pemikat. Karena itu juga Denji tertarik kepada Makima.

Di sisi lain, pemimpin Unit Pemburu Iblis tersebut juga terpikat dengan Denji dan lantas mengajaknya bergabung di tim. Sinopsis Chainsaw Man Episode 4 Episode 3 Chainsaw Man berjudul “Meowy’s Whereabouts” mengadaptasi chapter 5, 6,7, dan 8. Episode yang terbit pada pekan lalu itu menceritakan tentang usaha Denji menemukan Nyako, kucing peliharaan temannya, Power.

Baca Juga  Series Kupu-kupu Malam Banjir Kritik

Belakangan, Denji dan Power mengetahui bahwa yang menculik kucing kesayangannya adalah Iblis Kelelawar. Sebagaimana episode sebelumnya (episode 3), Episode 4 Chainsaw Man semestinya akan mengadaptasi chapter 9, 10, dan 11 dari manganya.

Iblis Kelelawar merupakan iblis yang bisa beregenerasi sehingga sulit dikalahkan. Ia bisa menyembuhkan lukanya dengan meminum darah manusia. Denji juga sempat menjadi korban kebrutalan Iblis Kelelawar. Itu terjadi ketika Denji dan Power mendatangi rumah kosong yang ditengarai merupakan markas si iblis. Sebelum masuk ke rumah itu, Denji sudah berjanji untuk tidak menggunakan kekuatan Iblis Gergajinya. Sebab, hal itu akan berisiko pada keselamatan Nyako.

Bisa saja, si penculik menggunakan Nyako sebagai perisai. Dalam pertarungan singkat itu, Denji tumbang lalu dibawa terbang oleh Iblis Kelelawar. Di udara, kepada Denji diremas sehingga menyebabkannya muntah darah. Sang Iblis meminumnya, lalu melempar Denji ke bawah.

Baca Juga  Dibintangi Pevita Pearce, Teaser Trailer Film Sri Asih Rilis

Namun, Iblis Kelelawar belum puas. Setelah menyandera Nyako selama beberapa lama, sang iblis memutuskan untuk memakannya hidup-hidup. Power dan Denji pun marah. Denji berubah menjadi Chainsaw Man lalu secara bertubi menyerang Iblis Kelelawar.

Tak lama kemudian, ia menyudahi pertarungan itu, membunuh si iblis dan merobek isi perutnya. Nonton Chainsaw Man Episode 4 Sub Indo dan Cara Streaming Di Indonesia, episode terbaru Chainsaw Man hanya bisa ditonton melalui Amazon Prime Video. Takarir tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris, Melayu, Thailand, dan Vietnam.

Nonton Chainsaw Man Episode 4 Sub Indo

Untuk menonton anime di Amazon Prime Video, penggemar perlu melakukan registrasi atau langsung masuk jika anda sudah memiliki akun. Di platform tersebut, Chainsaw Man diperuntukkan bagi penonton dengan usia di atas 18 tahun.

Baca Juga  Andrea Dian Akting Bareng Suami di Film Mencuri Raden Saleh

Sebagai catatan, penayangan di kanal Youtube Ani-One Asia untuk kawasan Indonesia memiliki jeda seminggu dari penayangan di Jepang. Sebagai contoh, Episode 3 Chainsaw Man dapat ditonton di kanal Youtube ini pada pekan berikutnya, Selasa 1 November 2022.

Sementara itu, yang tersedia untuk pekan ini (Selasa, 1 November) adalah Episode 2. Jadwal penayangan Chainsaw Man yang memiliki jeda seminggu dari Jepang ini tidak hanya berlaku untuk member Ani-One Asia di Indonesia, tetapi juga di Bangladesh, Bhutan, Hong Kong, India, Macau, Malaysia, Maladewa, Nepal, Pakistan, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Khusus penggemar anime yang mengunjungi Bilibili (BStation), platform tersebut juga menayangkan Chainsaw Man. Penayangan yang sesuai jadwal di Jepang hanya berlaku di China.

Sementara itu, untuk negara lain, termasuk Indonesia, Chainsaw Man akan tersedia secara resmi tiga bulan kemudian di Bilibili.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *