Sinopsis Film Avatar 2: Lebih Seru, Lebih Epik dan Bertabur Bintang

Selebgram.net – Film Avatar 2 yang bakal memberikan sesuatu yang baru. Lebih seru dengan pertempuran epik dan bertaburnya para bintang besar di film ini. Avatar merupakan film semi animasi. Di sekuel pertamanya film ini menceritakan bagaimana manusia masuk ke dunia peri melalui sebuah teknologi.

Bagaimana dengan sekuel terbarunya ini?

Avatar 2 yang berjudul Avatar: The Way of Water menjadi film yang ditunggu-tunggu di akhir 2022 ini. Film yang akan tayang pada 16 Desember 2022 telah merilis trailer resminya pada 2 November kemarin.

Avatar pertama garapan sutradara James Cameron yang dirilis pada 2009 menjadi salah satu film terbaik sepanjang masa. Tak heran bila banyak orang menaruh harapan besar pada cerita lanjutannya ini.

Baca Juga  Episode Terakhir Bintang Samudera : Cinta Rumit yang Membius

Avatar: The Way of Water masih disutradarai James Cameron. Para bintang utama di Avatar pertama juga masih menjadi menempati posisi yang sama. Mereka adalah Sam Worthington (Jake Sully), Zoe Saldana (Neyitri) dan Sigourney Weaver (Kiri), dan Stephen Lang (Colonel Mile Quaitch). Namun di sekuel ini juga tampil Kate Winslet (Ronal).

Di Avatar pertama, penonton disuguhkan sebuah planet yang indah bernama Pandora. Pandora sebuah planet yang ditumbuhi pohon-pohon yang cantik dan hewan-hewan yang begitu eksotis.

Sedangkan di Avatar 2 menampilkan lokasi di bawah laut dan dijamin bakal kembali memberikan suguhan sinematik yang luar biasa, yang belum pernah ada sebelumnya. Film ini menceritakan kisah keluarga Jake Sully dan Neyitri bersama anak-anak mereka. Di mana mereka mempertahankan hidup dan tetap bersama di antara segala cobaan yang dihadapi.

Baca Juga  Sinopsis Argantara, Film Baru Aliando yang Diangkat dari Cerita Wattpad

“Cerita ini tentang keluarga, tentang keluarga kita yang mencoba untuk tetap bersama dan sejauh mana kita semua pergi untuk melindungi satu sama lain dan melindungi tempat kita tinggal. Ini sangat didasarkan pada keluarga James Cameron dan kegembiraannya bersama keluarga, dan juga, betapa rentannya Anda ketika Anda memiliki anak,” kata Sigourney Weaver dalam sebuah wawancara.

Avatar: The Way of Water berdurasi lebih dari tiga jam. James Cameron pun meminta penonton tidak mengeluh dengan durasi yang cukup lama ini.

“Saya tidak ingin ada orang yang mengeluh mengenai durasi (film) ketika mereka bisa duduk dan menonton serial televisi selama delapan jam,” ujar Cameron.

Baca Juga  Catat Tanggalnya! Ini Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Pada September 2022

Kehadiran Kate Winslet dalam film ini juga menjadi daya tarik sendiri. Ini menjadi reuni Winslet dengan James Cameron, setelah film Titanic.

Kate Winslet akan berperan sebagai Ronal, pejuang Na’vi, seorang pemimpin yang setia dan tak kenal rasa takut.(suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *