Sinopsis Film ‘Cek Toko Sebelah 2’, Akan Tayang Akhir Tahun Ini

'Cek Toko Sebelah 2'
Film Cek Toko Sebelah 2. (Liputan6/Selebgram.net)

Selebgram.net – Film berjudul ‘Cek Toko Sebelah 2’ garapan Ernest Prakasa akhirnya merilis official teasernya di YouTube StarvisionPlus pada Rabu, 9 November 2022.

Lanjutan dari film Cek Toko Sebelah ini rencananya akan meramaikan kancah film tanah air pada akhir tahun ini sembari menemani libur Natal dan Tahun Baru.

Dalam film ‘Cek Toko Sebelah 2’ ini masih menempatkan Ernest Prakasa sebagai pemeran utama dan menghadirkan sosok Laura Basuki sebagai pemeran utama wanitanya.

Film ini masih digarap oleh rumah produksi Starvision Plus dengan produsernya yaitu Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia.

Ernest Prakasa yang menjadi pemeran utama dalam film ini juga turut serta mengambil peran di balik layar sebagai sutradara dalam film tersebut.

Baca Juga  WAYV Tampil Menawan di Acara ITA 2022

Sinopsis dari film ini melanjutkan dari film yang sebelumnya yaitu Cek Toko Sebelah yang rilis pada tahun 2016. Kali ini akan mengisahkan tentang perjuangan Erwin yang ingin melamar kekasihnya, Natalie.

Dalam perjuangan tersebut, Erwin senantiasa harus terus berusaha menunjukkan cintanya kepada Natalie di tengah berbagai tuntutan dari calon mertuanya.

Agnes yang merupakan Ibu dari Natalie yang memiliki karakter keras dan hanya akan merasa nyaman jika ia berada dalam kendali penuh tidak bisa mempercayakan anaknya kepada Erwin 100%.

Hal itu disebabkan karena Agnes merasa bahwa keluarganya dengan Erwin memiliki kelas sosial yang berbeda.

Agnes menganggap bahwa perbedaan kelas sosial menjadi salah satu pemicu perceraian dengan suaminya dulu. Maka dari itu, ia sangat berhati-hati untuk memilih jodoh bagi anaknya.

Baca Juga  Tips Padu Padan Kemeja Flanel, Bikin Gaya Mekin Keren

Sementara itu, Koh Afuk mulai mendesak anak pertamanya yaitu Yohan dan Istrinya – Ayu – agar segera memiliki momongan.

Namun, Yohan selalu berkelit kepada yang ayah dan selalu beralasan bahwa mereka masih belum mapan.

Sedangkan di sisi lain, Yohan dan Ayu merasa bahwa keputusan untuk memiliki anak memerlukan komitmen yang sangat serius dan keduanya merasa belum siap untuk menjalani hal tersebut.

Film ‘Cek Toko Sebelah 2’ ini akan lebih banyak menyorot soal percintaan dari Erwin dan Natalie. Serta lebih menyoroti rumah tangga Yohan dan Ayu pasca Cek Toko Sebelah yang pertama.

Di film ‘Cek Toko Sebelah 2’, Chew Kin Wah akan kembali berperan sebagai Koh Afuk, Dion Wiyoko sebagai Yohan dan tentunya Ernest Prakasa yang berperan sebagai Erwin.

Baca Juga  Nonton Chainsaw Man 1-12 Sub Indo Yuk! Cekidot!

Untuk Laura Basuki, ia akan berperan sebagai Natalie yang pada film sebelumnya diperankan oleh Gisella Anastasia.

Film ‘Cek Toko Sebelah 2’ akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 22 Desember 2022. Bagi yang ingin menonton official teaser Cek Toko Sebelah 2 di channel YouTube StarvisionPlus.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *