Sinopsis Film Keramat 2: Caruban Larang, Jangan Nonton Sendirian!

Film keramat 2

Selebgram.net – Sebelum nonton film Keramat 2: Caruban Larang ini yuk kita simak dulu sinopsis film Keramat 2 yang baru mulai tayang ini.

Bioskop Indonesia kini sedang menayangkan film horor berjudul Keramat 2 yang telah dinantikan sekian lama.

Film horor satu ini merupakan sekuel dari film Keramat (2009). Saat itu sangat booming diantara film horor Indo lainnya.

Film Keramat 2: Caruban Larang ini disutradarai oleh Monty Tiwa. Sama seperti film pertamanya, film Keramat 2 juga masih menggunakan footage atau konsep film dokumenter.

Hanya saja jika pada film pertamanya menggambarkan footage behind the scene, sedangkan untuk sekuelnya di film Keramat 2 menggambarkan footage membuat konten YouTube.

Baca Juga  5 Kebiasaan Sehat Setelah Bangun Tidur, Langsung Peregangan

Nonton Film Keramat 2: Caruban Larang

Film ini menceritakan tentang 7 kru dokumenter untuk konten YouTube yang diperankan oleh Umay Shahab, Arla Aliani, Ajil Dito, Keanu AGL, Lutesha, Maura Gabriell, dan Josephine Firmstone.

Pembuatan konten YouTube tersebut dilakukan oleh para pemuda tersebut untuk riset tugas akhir, yang mana proses syuting di lakukan di Cirebon, Jawa Barat.

Setibanya di lokasi tujuan, mulanya mereka tampak senang. Namun tiba-tiba mereka mulai mengalami kejadian-kejadian aneh sehingga mereka ketakutan.

Kejadian-kejadian aneh tersebut bermula ketika mereka mengunjungi sebuah rumah tua yang lokasinya jauh dari perkotaan dan berada di tengah-tengah hutan. Di rumah tersebut, mereka bertemu seorang penjaga yang biasa mengurusi rumah tersebut.

Baca Juga  Dapat Kontrol Gula Darah, Ini 5 Manfaat Konsumsi Buah Belimbing

Selama di rumah tua tersebut, mereka bertujuh jadi sering bertengkar, cenderung egois dan kerap bersitegang. Hal ini pun lantas menimbulkan hal-hal aneh yang dialami oleh mereka.

Kira-kira kejadian aneh apa saja yang dialami oleh 7 pemuda dalam film Keramat 2: Caruban Larang? Penasaran? Anda bisa langsung menontonnya di bioskop terdekat.

Nama Pemain

Selain dibintangi oleh Umay Shahab, Arla Aliani, Ajil Dito, Keanu AGL, Lutesha, Maura Gabriell, dan Josephine Firmstone, film Keramat 2 juga dibintangi oleh Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha sebagai Sadha, Badriyah Afiff sebagai Dancer Studio Student, Elly D. Luthan, Rosmala Sari Dewi, dan Ence Bagus.

Demikian ulasan mengenai sinospsis Keramat 2 yang telah tayang sejak 24 November 2022.***

Baca Juga  Heboh, Denise Chariesta Dikabarkan Terinfeksi HIV/AIDS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *