Diperankan Han So Hee dan Park Seo Joon, Ini Sinopsis Gyeongseong Creature

Gyeongseong Creature
Pemain drama Gyeongseong Creature. (IDN Times/Selebgram.net )

Selebgram.net – Drama Korea Selatan (Korsel) Gyeongseong Creature jadi salah satu drakor bertabur bintang karena diperankan oleh Han So Hee dan Park Seo Joon. Berikut adalah sinopsis Gyeongseong Creature.

Drakor ini akan berfokus pada perjuangan bertahan hidup dari serangan monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Tidak hanya deretan aktornya yang bikin geleng-geleng kepala, drama thriller satu ini pun mengambil latar pada zaman kolonial Jepang.

Sinopsis Gyeongseong Creature akan mengisahkan dua orang yang harus bertahan hidup dari serangan monster. Makhluk ini lahir dari keserakahan para manusia.

Dua orang tersebut adalah Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok. Jang Tae Sang merupakan seorang laki-laki kaya yang terkenal ramah di daerah Bukchon.

Baca Juga  Jennie BLACKPINK Muncul di Teaser Serial "The Idol"

Ia juga dikenal sebagai pribadi menarik karena memiliki segudang bakat, seperti dapat beradaptasi dengan cepat serta memiliki wawasan yang luas dan tajam.

Berbeda dengan Tae Sang, Chae Ok merupakan perempuan yang sejak kecil harus menjalani kehidupan sulit dan berat. Ia sangat terampil dalam memakai segala macam senjata dan mesin untuk bertahan hidup di jalanan.

Konflik keduanya dimulai saat Yoon Chae Ok datang ke Bukchon untuk mencari sang ibu yang sudah hilang selama 10 tahun.

Pencarian tersebut berujung pada pertemuannya dengan Tae Sang. Memiliki hidup yang berbeda membuat Tae Sang tertarik dengan perempuan independen tersebut.

Di tengah pencarian Chae Ok, ia menemukan salah satu kenyataan yang sangat mengerikan dari hilangnya sang ibu.

Baca Juga  Tayang di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsis Spider-Man: Far From HomeĀ 

Gyeongseong Creature akan dibintangi oleh aktor-aktor papan atas. Mereka antara lain, Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang, Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok, Soo Hyun sebagai Maeda, Kim Hae Sook sebagai Nawol Daek, Jo Han Chul sebagai Yoon Joong Won, Wi Ha Joon sebagai Kwon Joon Taek, dan masih banyak aktor-aktor papan atas lainnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *