Sisca Kohl Belum Unggah Foto Pernikahannya dengan Jess No Limit, Ini Alasannya

sisca khol
Sisca Khol dan Jess no Limmit Dikabarkan telah Menikah. (jawapos/Selebgram.net)

Selebgram.net – Sisca Kohl dan Jess No Limit telah resmi menjadi suami istri. Sisca Kohl pun mengungkap alasan kenapa mereka belum memperlihatkan foto pernikahannya dengan Jess No Limit.

Sebelumnya, tersiar kabar Sisca dan Jess telah menikah pada 10 Agustus 2022 lalu. Hal itu berdasarkan unggahan di akun Instagram keduanya.

“Kalungan / Tingjing () Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022,” tulisnya sebagai keterangan beberapa foto.

Sayangnya, setelah unggahan itu muncul tidak ada lagi foto-foto yang mereka bagikan untuk mengkonfirmasi pernikahan tersebut. Hingga kemarin Minggu, 13 November 2022 melalui akun YouTubenya, Sisca mengungkap telah resmi menjadi istri Jess No Limit.

“Hari ini aku mau pergi shopping sama my hubby, Jess No Limit, karena kita mau pergi ke Bangkok,” kata Sisca Kohl sebagai pembuka video.

Baca Juga  Video Syur 19 Detik Jadi Becandaan, Gisell Ngaku Down

“Sekarang aku sudah di mobil. Jess No Limit di samping. Bentar lagi kita sampai, guys. Jadi, ini vlog-nya namanya mungkin A Day Out with My Hubby atau Shopping with My Husband,” ungkap Sisca.

Dalam kalimat itu, Sisca Kohl jelas mengatakan kalau Jess No Limit merupakan suaminya. Selain itu, wanita yang khas dengan konten ‘Mari Kita Coba’ itu juga membeberkan alasannya belum spill foto pernikahan ke media sosial mereka.

Sisca mengatakan foto pernikahannya masih dalam proses pengeditan. Apalagi banyak foto-foto pernikahannya dengan Jess No Limit.

“Maaf, ya, belum spill foto dan video nikah karena masih diedit, guys. Sabar menunggu, guys. Karena footagenya banyak banget, ya, guys. Jadi, harap menunggu, ya, guys,” tutur Sisca.

Baca Juga  Waduh! DJ Joice Pernah Karoekan Sama Pejabat, Siapa ya Orangnya?

Sisca mengaku membaca komentar-komentar netizen yang tak sabar melihat foto pernikahannya dengan Jess No Limit.

“Aku baca lo komentar kalian banyak yang bilang minimal spill foto nikahannya dong. Tapi masih diedit guys, mohon bersabar yah,” kata Sisca Kohl.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *