Slank Bakal Memeriahkan Konser Kemenangan KDI 2022

Slank bakal memeriahkan Konser

Selebgram.net – Slank bakal memeriahkan Konser Kemenangan KDI 2022. Selain band rock ini ada sejumlah artis lain yang bakal ikut memeriahkan malam puncak yang akan dilaksanakan pada hari ini, Senin (19/12/2022) malam.

Slank bukan hanya tampil solo, juga diagendakan akan berduet dengan para grand finalis KDI 2022. Selain Slank, malam puncak grand final KDI 2022 turut menghadirkan Farel Prayoga sebagai bintang tamu.

“Farel Prayoga, sang penyanyi cilik idola semua orang akan hadir sebagai bintang tamu dan ikut bernyanyi di atas panggung KDI 2022,” seperti diberitakan Suara.com.

Lalu ada juga dua pesulap kenamaan Tanah Air yakni Pesulap Merah dan Limbad yang dihadirkan untuk menghibur para pemirsa. “Alumni yang turut ikut hadir adalah Iko KDI, Nisa KDI, Kayla KDI, Dayan KDI, Tika KDI, Ridho KDI hingga Bulan KDI,” imbuhnya.

Baca Juga  Cerita di Balik Konser Iwan Fals Bertajuk Bertalu Rindu - Aku Menyayangimu. Ada Kisah Nuklir dan Perang Irak

Penampilan apik dan berkesan tentu saja akan disuguhkan oleh para bintang tamu dan grand finalis dengan membawakan lagu-lagu hits. Seperti diketahui, pengumuman pemenang KDI 2022 akan dibacakan malam ini. Grand finalis yang memperebutkan gelar juara ada Nilam dan Astra.

Rencananya,  Slank bakal memeriahkan Konser Kemenangan KDI 2022 ini akan tayang di MNCTV sekira pukul 19.00 WIB.

Slank akan duet bersama Farel Prayoga saat tampil di Konser Kemenangan KDI 2022 di Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *