So Sweet, Intimnya Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung di Alchemy of Souls Part 2

Selebgram.net l – Drakor Alchemy of Souls Part 2 menjadi perhatian para pecinta drakor. kemesraan mereka terlihat romantis di drama tersebut.

Sambil nunggu episode terbarunya yang tayang besok, yuk kita intip bareng potret romantis Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung di Alchemy of Souls Part 2 berikut ini!

Bila tidak ada halangan, Alchemy of Souls Part 2 akan menayangkan dua episode terakhirnya yaitu episode 9 pada Sabtu (7/1/2023) dan episode 10 pada Minggu (8/1/2023).

Drama ini memang semakin menarik jelang tamat, terbukti episode terbarunya yaitu episode ke-8 pekan lalu (1/1/2023) berhasil meraih rating hingga 8,6 persen di tvN.

Alchemy of Souls Part 2 yang bersetting di negara fiksi Daeho ditetapkan tiga tahun setelah akhir bagian pertama. Drama karya penulis Hong Sisters yang banjir bintang ini memang sudah memikat hati pemirsa sejak pemutaran bagian pertamanya sebanyak 20 episode dari 18 Juni hingga 28 Agustus 2022 lalu.

Langsung saja yuk kita simak deretan potret romantis Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung di Alchemy of Souls Part 2.

Baca Juga  Nonton Streaming 'Kage no Jitsuryokusha' Episode 17 Sub Indo Tinggal Klik

1. Pertemuan pertama Jang Wook (Lee Jae Wook) dan Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) di episode pertama Alchemy of Souls Part 2 jelas patut dikenang. Jang Wook bertemu dengan wanita misterius berwajah Naksu itu saat masuk ke paviliun Jinyowon. Rasa penasarannya membuat hubungan mereka kian dekat.

2. Jin Bu Yeon yang kehilangan ingatannya ingin segera keluar dari Jinyowon. Untuk itu, dia membutuhkan suami dan dengan berani melamar Jang Wook. Jang Wook menyetujui ajakannya karena dia membutuhkan kekuatan Jin Bu Yeon untuk mengeluarkan batu es dari dirinya.

3. Meskipun awalnya cuma membutuhkan kekuatannya, Jang Wook lama-lama peduli pada Jin Bu Yeon. Ini potretnya saat merawat Jin Bu Yeon yang jatuh pingsan. Terlihat Jang Wook sangat khawatir dengan kondisi Jin Bu Yeon dan tetap berada di sisinya sepanjang malam. Romantis ya?

Baca Juga  Intip Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Island

4. Perasaan Jin Bu Yeon terhadap Jang Wook semakin kuat hari demi hari. Ini potretnya saat memeluk erat Jang Wook dan mencoba menghiburnya. Hubungan mereka kian penuh dilema terutama saat Jin Bu Yeon mulai mendapatkan ingatan Naksu saat memegang batu giok yin-yang.

5. Terlepas dari tekad kuat Jang Wook untuk menghindari Jin Bu Yeon, dia merasa semakin sulit untuk melawan perasaannya yang semakin besar ke istrinya itu. Hutan bambu jadi saksi saat Jang Wook memeluk dan membelai rambut Jin Bu Yeon meskipun dia masih bingung dengan perasaannya sendiri.

6. Jin Bu Yeon berjanji untuk melindungi Jang Wook dan tetap berada di sisinya. Sementara itu, Jin Bu Yeon juga semakin mengingatkan Jang Wook pada kenangan dan momen dari cinta masa lalunya. Jang Wook belum tahu kalau tubuh Jin Bu Yeon menyimpan jiwa Naksu yang dulu dicintainya.

7. Dengan hanya dua episode tersisa, tvN baru-baru ini memposting potret Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung di balik layar yang kompak abis. Keduanya sukses pamer chemistry sempurna bahkan selama latihan. Nggak heran penonton ikutan baper menyaksikan penampilan serasi pasangan ini.

Baca Juga  Dua Hari Lagi, Film Mencuri Raden Saleh Tayang Terbatas di Bioskop

8. Chemistry mereka juga terlihat kuat meski hanya pamer punggung di potret balik layar ini. Episode minggu lalu menunjukkan kalau ingatan Jin Bu Yeon tentang Naksu sudah kembali, sementara Jang Wook melihat tanda biru di mata Jin Bu Yeon. Bagaimanakah kelanjutan hubungan mereka?

Itu dia beberapa potret romantis Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung di Alchemy of Souls Part 2 yang bikin baper parah.

Kamu penasaran bagaimana akhir kisah cinta Jang Wook dan Jin Bu Yeon? Jangan lupa nonton dua episode pamungkas Alchemy of Souls Part 2 yaitu episode 9 pada Sabtu (7/1/2023) dan episode 10 pada Minggu (8/1/2023) di tvN atau Netflix. (Suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *