Sridevi Asal Prabumulih Pemenang DA5, Ini Sosoknya

Sridevi Dangdut Academy 5 Indosiar.(Instagram/@da5_sridevi03/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Pemenang juara 1 Dangdut Academy atau DA5 Indosiar kali ini jatuh kepada Sridevi. Pemilik nama lengkap Serli Artika Sridevi ini sukses melaju ke babak grand final bersama dengan Eby asal Bima. Berikut sosok Sridevi pemenang juara 1 DA5 Indosiar.

Sridevi merupakan penyanyi muda dari daerah yang sama dengan Rara LIDA yakni Prabumulih, Sumatera Selatan. Ia bertekad untuk bisa sukses seperti Rara LIDA yang menjadi panutannya.

Dilansir Tribunnews Palembang, letak rumah Sridevi dan Rara LIDA tidak jauh dan hanya berjarak 600 meter. Sridevi dan Rara LIDA merupakan teman satu sanggar, sehingga sudah mengenal satu sama lain. Sosok Rara LIDa menjadi salah satu motivasi dan semangatnya dalam berkarir di Indosiar.

Baca Juga  Bunda Corla Terkenal Karena Apa? Iniloh Asal-usulnya
Sridevi Dangdut Academy 5 Indosiar.(Instagram/@da5_sridevi03/Selebgram.net)

Sridevi yang kini berusia 14 tahun sudah memiliki bakat dalam menyanyi dangdut sejak usia 9 tahun dan belajar secara otodidak dan mulai mengasah kemampuannya dengan menyanyi dari panggung ke panggung.

Menyanyi di hajatan-hajatan merupakan salah satu cara Sridevi membantu perekonomian keluarga. Sebab sang ayah yang bekerja sebagai tukang kayu dan membuat Sridevi harus ikut membantu.

Saat tampil pada babak 18 besar di panggung Indosiar, kondisi dan penampakan rumah Sridevi ditampilkan. Terlihat penampakan rumah Sridevi yang berada di Prabumulih, Sumatera Selatan dalam layar besar panggung Indosiar.

Kondisi rumah Sridevi dengan banyak kayu di depan teras rumahnya. Ayah Sridevi merupakan seorang tukang kayu yang menerima pesanan atau orderan. Namun, jika pesanan kayu lagi sepi, Sridevi turut membantu orang tuanya untuk mencari uang dengan cara menyanyi. Sridevi pun harus menyanyi dari panggung ke panggung untuk membantu perekonomian keluarga.***

Baca Juga  Awet Muda di Usia 50, Ini Sosok Istri Presiden Korsel Kim Keon Hee

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *