Suami Zaskia Gotik Digugat Model, Tuntut Anaknya Diakui

Zaskia Gotik.(Instagram/@zaskia_gotix/Selebgram.net)

Selebgram.net– Zaskia Gotik yang sedang hamil anak kedua diterpa isu miring soal rumah tangganya. Sang suami, Sirajuddin Mahmud digugat seorang perempuan bernama Veranosiliyana.

Model asal Yogyakarta itu menggugat Sirajuddin Mahmud melalui kuasa hukumnya, Sion Tarigan ke Pengadilan Negeri Cikarang.

Gugatan Veranosiliyana terdaftar dalam nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr. Dilihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara, gugatan masuk pada 20 Juni 2022.

Sidang perdana sudah dilaksanakan pada 13 Juli 2022. Veranosiliyana mengaku sudah melahirkan buah hati dari hasil hubungannya dengan suami Zaskia Gotik. Dia pun mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta agar anaknya diakui oleh suami Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik.(Instagram/@zaskia_gotix/Selebgram.net)

Hal tersebut tertuang dalam petitum poin nomor dua. Veranosiliyana ingin anaknya bernama Maximilian Zorey Bregint diakui sebagai anak biologis dari suami Zaskia Gotik.

Baca Juga  Enzy/Dion Memetik Kemenangan 2 Set Langsung di Tiba Tiba Tenis

“Menyatakan anak laki-laki yang bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak kandung atau anak biologis Tergugat dan Tergugat adalah ayah biologis dari Maximilian Zorey Bregint,” tulis poin tersebut.

Dalam gugatannya, Veranosiliyana yang merupakan seorang model itu juga meminta Sirajuddin Mahmud bersedia melakukan tes DNA.

Kuasa hukum Veranosiliyana Sion Tarigan  mengungkap awal perkenalan sang klien dengan Sirajuddin Mahmud. Perkenalan mereka rupanya berlangsung sebelum Sirajuddin Mahmud menikahi Zaskia Gotik pada 22 April 2020 secara siri.

“Sekitar akhir 2019, V berkenalan dengan saudara SM di kota Jogja. Perkenalan ini sampai pada terjalin hubungan asmara dan semakin intim sampai akhirnya saudari V hamil dari hubungannya dengan saudara SM,” terang Sion Tarigan dilansir Suara.com.

Baca Juga  Terungkap! Kekasih Lee Jung Jae Seorang Chaebol
Zaskia Gotik.(Instagram/@zaskia_gotix/Selebgram.net)

Namun upaya Veranosiliyana untuk meminta pertanggungjawaban Sirajudin Mahmud tidak berjalan dengan mulus.

“Dia mencoba menghubungi saudara SM tapi direspons dengan semua kontak dan media sosial saudara V diblokir oleh saudara SM,” ujar Sion Tarigan.

Langkah hukum kemudian dipilih Veranosiliyana setelah upaya kekeluargaan ditolak mentah-mentah oleh Sirajudin Mahmud.

Sementara itu hingga saat ini belum ada respons dari Sirajuddin Mahmud maupun Zaskia Gotik.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *