Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Begini Kondisi Terkini Lesti Kejora

Lesti Kejora. (Instagram/ @lestykejora/Selebgram.net)

Selebgram.net– Lesti Kejora kabarnya kini telah membaik usai menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan sang suami, Rizky Billar. Hal tersebut diungkapkan  Saipul Jamil. Kata dia,  Lesti Kejora sudah pulang dari Rumah Sakit Bunda Jakarta, setelah beberapa hari menjalani rawat inap.

Saipul Jamil mengaku mendapatkan informasi Lesti Kejora yang sudah pulang ini dari pihak rumah sakit ketika ingin menjenguknya.

“Rencana hari Senin ini (nengokin Lesti Kejora), karena kemarin aku ke Bandung. Ternyata Lesti udah pulang semalam,” kata Saipul Jamil dilansir Suara.com dari Cumicumi, Senin 3 Oktober 2022.

Lesti Kejora. (Instagram/ @lestykejora/Selebgram.net)

Sebelum datang ke rumah sakit, Saipul Jamil mengaku sudah menghubungi Ramzi dan ayah Lesti Kejora, tetapi tidak mendapat jawaban. Karena itu, mantan suami Dewi Perssik ini nekat datang ke rumah sakit untuk menjenguk Lesti Kejora tanpa tahu kabar terbarunya.

Baca Juga  Alhamdulillah! Pacar Bule Nikita Mirzani Resmi Mualaf

“Yaudahlah, yang penting kita sudah ada niat baik. Aku juga gambling main ke sini langsung, tanya sama pihak rumah sakit ternyata sudah pulang. Malam dia pulangnya, artinya kondisinya membaik,” jelasnya.

Saipul Jamil menyebut ingin menjenguk Lesti Kejora untuk melihat kondisinya sekaligus memberikan dukungan. Kini, ia berharap kondisi istri Rizky Billar itu segera membaik.

“Katanya kemarin malam sudah mendingan, Alhamdulillah sudah bisa pulang. Jadi, ya udahlah yang penting aku udah nggak ganjel,” ujarnya.

Meski demikian, Saipul Jamil mengaku belum memiliki rencana untuk menjenguk Lesti Kejora di rumahnya. Meskipun iya, ia tidak bisa menjenguknya dalam waktu dekat.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/ @lestykejora/Selebgram.net)

Sementara itu, di sisi lain, pihak kepolisian dari Polsek Cilandak hari ini, Senin, 3 Oktober 2022 mendatangi rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga  Foto Lawas Pernikahan Bunda Corla Terbongkar, Bukti Wanita Tulen

Dilansir Detikcom, polisi datang sejak pukul 10.30 WIB. Sekitar lima orang polisi datang ke rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun, belum ada yang bisa dimintai keterangan mengenai hal ini. Ada tiga orang polisi yang masuk ke dalam sedangkan dua orang lainnya berjaga di luar rumah tersebut.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/ @lestykejora/Selebgram.net)

Rizky Billar belum angkat bicara mengenai hal tersebut. Namun sang kakak sudah buka suara mengenai hal ini. Ia meminta kepada warganet agar tidak turut campur lebih mengenai masalah ini.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara,” kata kakak Rizky Billar, Yudie Revan lewat videonya akhir pekan kemarin.

Baca Juga  Rizky Billar Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/ @lestykejora/Selebgram.net)

Yudie merasa apa yang jadi masalah dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan kapasitas untuk dirinya bicara banyak. Namun, ia meminta tak ada oknum-oknum yang menggiring opini terhadap masalah yang tengah dihadapi adiknya. Dia memohon doa terbaik untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang,” tutupnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *