Syuting Bad Prosecutor Selesai, Ini Perasaan D.O

Bad Prosecutor
D.O. EXO jadi Jin Jeong drama Korea 'Bad Prosecutor'. (Idlix/Selebgram.net)

Selebgram.net – Drama Korea (Drakor) Bad Prosecutor yang dibintangi oleh D.O. EXO telah membungkus episode terakhir mereka pada tanggal 10 November 2022 kemarin.

D.O. EXO pun membagikan pengalaman serunya saat menjalani proses syuting melalui interview bersama media Newsculture.

“Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemirsa ‘Bad Prosecutor’. Drama ini sangat berarti bagiku, karena aku bisa bekerjasama dengan orang-orang baik, staf, dan aktor. Aku pikir aku tidak akan melupakan drama ini karena aku selalu menikmati saat-saat syuting,” ujar D.O, dikutip dari Yoursay.id, Jumat, 11 November 2022.

Karakter Jin Jeong sangat berbeda dengan karakter yang D.O mainkan sebelumnya. Berikut jawaban dari Main Vocal EXO ini.

Baca Juga  Ganggu Rasa Percaya Diri, Ini Cara Hilangkan Double Chin
D.O. EXO selesaikan syuting ‘Bad Prosecutor’. (Twitter SMTOWNGLOBAL/Bogordaily.net)

“Jin Jeong cukup berbeda dengan karakter asliku, itu sebabnya aku merasa canggung awalnya. Aku bisa masuk ke dalam karakter Jin Jeong dengan cepat karena sutradara dan para pemain di lokasi syuting,” ungkap D.O.

Ia menambahkan, “Aku mencoba untuk mengekspresikan karakter Jin Jeong dengan sungguh-sungguh sesuai dengan naskah, karena karakternya digambarkan dengan jelas dalam naskah. Aku membuat perubahan dengan rambut keriting dan gaya berpakaian, aku akan merasa sangat senang jika kalian berpikir aku tampak berbeda.”

“Tentu saja aku memiliki kesulitan saat melakukan syuting, terutama saat aku harus mengriting rambut dan mewarnainya selama enam bulan. Rambutku rusak parah, sampai-sampai aku harus memotongnya setelah syuting berakhir,” imbuhnya.

Baca Juga  Tayang Lagi setelah 13 Tahun, Ini yang Terbaru dari Film Avatar  

Selain mengubah gaya penampilan D.O. juga mengaku mengambil kelas memainkan pedang kayu. Pemilik nama lengkap Do Kyungsoo itu mengaku ia berusaha keras untuk tetap ekspresif saat melakukan adegan berkelahi, daripada berusaha untuk menunjukkan gerakan aksi tertentu.

Ketika ditanya tentang adegan yang paling tak terlupakan menurutnya, ini jawaban D.O.

“Adegan kabur dari kamar mandi di episode 2. Adegan-adegan yang lain juga sama menegangkannya, tetapi dalam adegan tersebut aku dapat mengeksperesikan karakter Jin Jeong dengan tepat di episode awal,” paparnya.

D.O. juga memilih adegan di ruang sidang sebagai adegan yang tak terlupakan. Dalam adegan tersebut, Jin Jeon memiliki banyak dialog, jadi ia merasa tertekan.

Baca Juga  Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini Senin, 19 Desember 2022

Selanjutnya, D.O. juga mengungkapkan chemistry dengan para pemain yang lain, terutama ‘Jin Jeong Family’. Ia mengaku terus tertawa bersama mereka saat syuting, dan mengambil banyak pelajaran dari mereka.

Terakhir D.O. mengekspresikan kesannya mengenai karakter Jin Jeong dan drama ‘Bad Prosecutor’.

“Bagiku, ‘Bad Prosecutor’ merupakan drama di mana aku telah mencoba berbagai tantangan dan usaha. Drama ini akan selalu kuingat untuk waktu yang lama,” jabar D.O.

“Aku akan kembali dengan penampilan yang lebih baik lagi. Tolong nantikan film ‘The Moon’ dan ‘Secret’, dan berikan ketertarikan dan dukungannya,” tutup D.O.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *