Syuting di Kalimantan, Film Petualangan Sherina Bakal Hadir Kembali

Film Petualangan Sherina
Tangkapan layar. (Foto: Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Film Petualangan Sherina salah satu film tersukses yang dirilis di bioskop tahun 2000 lalu. 22 tahun berlalu, tahun ini film tersebut akan diproduksi kembali oleh Miles Films dan Base Entertainment untuk versi keduanya, dengan tetap melibatkan Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai pemeran utama.

Film tersebut akan mulai syuting pada awal Desember 2022 ini. Pada keterangan resminya, Miles Film dan Base Entertainment mengungkapkan kalau Kalimantan salah satu jadi tempat syuting film tersebut.

Kalimantan merupakan lokasi yang dipilih sesuai untuk cerita film ini, jadi akan sangat menyenangkan melihat petualangan Sherina selanjutnya setelah 22 tahun berlalu.

Mulai syoting pada 7 Desember 2022, pemain dan kru Petualangan Sherina 2 menggelar selamatan dan syukuran demi kelancaran syuting yang akan segera berlangsung.

Baca Juga  Bersikap Lucu saat Syuting Iklan Pizza, Jang Wonyoung Tuai Kritikan¬†

Selain itu, logo title baru buat Petualangan Sherina 2 juga diluncurkan berbarengan dengan logogram resmi yang menampilkan
sosok Sherina dan Sadam dewasa dengan pose ikonik mereka.

Seperti apa kisah petuangan Sherina dan Sadam setelah 22 tahun berlalu, akan terungkap di layar lebar pada 2023 mendatang.

Selain Sherina Munaf dan Derby Romero, film ini juga diperankan Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Chandra Satria, Ardit Erwanda, dan Randy Danistha. Bintang baru Quinn Salman yang dikenal lewat lagu hits ‘Tiba-tiba’ dan peran sebagai Sherina di Musikal Petualangan Sherina juga bergabung dalam proyek ini.

“Selama 6 bulan terakhir, proses persiapan berjalan dengan berbagai rangkaian workshop bersama para aktor terutama Sherina Munaf dan Derby Romero. Kami juga telah menemukan lokasi yang kaya dan menjanjikan ‘excitement’. Selain bekerja dengan beberapa cast dan crew utama dari film pertama, saya juga senang sekali bekerja sama dengan Isyana Sarasvati, Quinn Salman, Chandra Satria, Ardit Erwanda juga Randy Danistha yang akan membuat cerita film ini jadi semakin menarik, hangat, menyentuh, dan keren tentunya,” ungkap Riri Riza, sutradara Petualangan Sherina 2 tentang kesiapan jelang produksi film.

Baca Juga  Rating Drama 'Today's Webtoon' Turun, Sentuh 1%

Sementara itu Sherina Munaf tak kalah antusias menyambut kembalinya karakter ikonik kesayangan anak-anak tahun 90-an itu. Dia juga didapuk sebagai penulis lagu-lagu soundtrack untuk sekuel ini.

Dibocorkan oleh Sherina, ada tujuh lagu baru yang akan ditampilkan dalam film. Sementara lagu-lagu lainnya masih dirahasiakan, berikut juga peran-peran dari para pemain pendukung.

“Setelah merampungkan tujuh lagu baru untuk film Petualangan Sherina 2, kami melanjutkannya dengan proses rekaman. Saat kami dengarkan lagi dan ketika melakukan latihan-latihan koreografi tari dan action, rasanya seperti kembali ke 22 tahun lalu, kental dengan nostalgia yang hangat di hati tapi juga seru sekali. Tidak sabar rasanya ingin segera shooting dan kembali bertualang bersama-sama,” kata Sherina.

Baca Juga  Sinopsis Film 'Cek Toko Sebelah 2', Akan Tayang Akhir Tahun Ini

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *