Tak Nafsu dengan Istri di Awal Menikah, Denny Sumargo Nyaris Cerai

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram/@oliviasumargo/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Pasangan Denny Sumargo dan Olivi Allan ternyata pernah nyaris cerai meski saat itu usia pernikahan baru tiga bulan. Penyebabnya Denny Sumargo sebagai suami tidak memiliki hasrat seksual yang besar terhadap sang istri. Hal ini membuat Olivia Allan marah sehingga berujung keributan.

“Tiga bulan pertama jarang banget tidur jam 10 dan selalu menghindari tidur cepat. Biar enggak ada obrolan ranjang, gue enggak nyaman,” kata Denny Sumargo bersama Olivia Allan di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier sebagaimana dilansir Suara.com, Kamis, 18 Agustus 2022.

”Setelah tiga bulan ribut hebat, sampai teriak-teriak di rumah. Jadi selama pacaran dan nikah baru satu kali itu ribut, hari itu dan gede,” lanjut Denny Sumargo.

Baca Juga  Baju Diikat di Perut, Nikita Mirzani Tetap Tampil Seksi di Sidang Perdana

Menurut Denny Sumargo, Olivia Allan langsung meninggi dan tak bisa membendung emosinya. Meski ia sudah berusaha mengalah, akhirnya mereka ribut besar hingga Olivia ke luar dari rumah.

Olivia Allan yang berada dalam podcast yang sama mengaku butuh waktu untuk menenangkan diri dan berpikir karena sedang sama-sama emosi. Akhirnya, ia mengadu ke ibunda pria yang akrab disapa Densu tersebut.

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram/@oliviasumargo/Selebgram.net)

“Aku bukan ke luar kabur ya, aku menenangkan diri, sama-sama lagi emosi. Aku aduin mamanya, cerita masalahnya gini-gini, cobalah gimana ngomonginnya mungkin mamanya bisa bantu,” jelas Olivia Allan.

Ibunda Denny Sumargo kemudian memberi nasihat ke Denny Sumargo. Namun, saat Denny Sumargo dan Olivia kembali berbicara, pertengkaran hebat kembali terjadi hingga nyaris membuat mereka bercerai.

Baca Juga  Dilaporkan ke Polisi oleh Rozy Zay Hakiki, Denny Sumargo: Habis Duit Lo Nanti

“Begitu ngomong sama dia (Olivia) berantem lagi, gede lagi bro, bisa sampai cerai, gue shock, tapi pas gue ngalah dia kenceng, kok lama-lama dia sudah enggak bisa diarahkan, gue ngomong baik-baik dia masih ini (tinggi emosi).  Di situ gue berdoa, Tuhan Allah, Kau mempersatukan kami, kalau kau berkehendak ini bubar, bubarlah semuanya. Di situ mukjizat terjadi, Olive ngedengerin, Olive melembut,” kata Denny Sumargo lagi.

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram/@oliviasumargo/Selebgram.net)

Dari keributan besar tersebut rupanya membawa dampak positif bari rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Allan. Mereka menjadi semakin harmonis. Malah, hasrat seksual Densu terhadap sang istri yang tadinya kecil, justru kini makin menjadi dan menggebu-gebu.

Baca Juga  Syahrini Undang Penyanyi K-Pop, Ini Kata Warganet

“Sekarang kami lagi hot-hotnya,” kata Olivi Allan, yang ditimpali tertawaan oleh Denny Sumargo dan Deddy Corbuzier.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *