Tak Punya Izin, Konser JKT48 Dihentikan

Konsert JKT48 Dihentikan
Konsert JKT48 Dihentikan.(Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Mini konser bertajuk JKT48 10th Anniversary Tour terpaksa batal di Kota Bandung pada Minggu, 3 Juli 2022.

Pembatalan tersebut, disampaikan langsung oleh pihak Festival Citylink Mall karena ada masalah teknis dan keamanan yang menyebabkan konser dibatalkan.

“Saya sampaikan dengan sangat berat hati. Ada kendala teknis dan juga keamanan yang belum bisa kita penuhi, sehingga untuk acara JKT48 hari ini terpaksa tidak dilaksanakan,” kata pengelola Festival Citylink, dikutip dari Lambe Turah, Senin 4 Juli 2022.

Sementara itu, Frizt Fernandez selaku General Manager JKT48 juga menyampaikan terkait pembatalan konser di Bandung tersebut.

“Beberapa pihak membuat keputusan bahwa dari berbagai aspek salah satunya adalah aspek keamanan. Terpaksa dengan berat hati konser tidak dapat kami laksanakan,” ujarnya.

Baca Juga  Dibuka Hari Ini, Penjualan Tiket Konser Sheila On 7 Langsung Habis

Para pengunjung mall pun kecewa dengan adanya pengumuman tersebut.

Diketahui sebelumnya, JKT48 rencananya akan menggelar tur terakhir dalam rangkaian JKT48 10th Anniversary Tour di Kota Bandung pada Minggu, 3 Juli 2022.

Namun, sejumlah aparat gabungan dari Polri dan Satpol PP mendatangi venue pertunjukan di Festival Citylink, Bandung menjelang mulainya konser dan akhirnya batal.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *