Tak Terima Dicibir Pengangguran, Vincent Verhaag Pamer Rumah dan Asetnya

Vincent Verhaag pamer rumah
Vincent Verhaag saat pamer moge dan rumah mewahnya. (Foto: IG@v.andrianto/selebgram.net)

Selebgram.net – Tak terima Dicibir pengangguran dan hanya numpang hidup pada sang istri, Jassica Iskandar, Vincent Verhaag pamer rumah dan asetnya lewat unggahan terbarunya.

“Cheers untuk orang-orang yang bilang aku tidak akan berhasil,” tulis Vincent Verhaag di unggahannya, Selasa 10 Januari 2023.

Pada unggahan tersebut, nampak ayah dari dua anak itu bergaya di atas motor gede atau moge yang kece abis. Di belakang moge tersebut terlihat sebuah rumah mewah dan mobil yang diperkir di garasi.

Vincent Verhaag Pamer Rumah dan Asetnya

Pada ception tersebut Vincent tidak menyebutkan secara gamblang bahwa rumah dan kendaraan dalam foto tersebut miliknya, tapi seolah dirinya ingin pamer bahwa apa yang dikatakan orang tentangnya tidak benar.

Baca Juga  Ngga Nongol di Postingan Putri Delina, Natalie Dikomen Netizen

“Inilah bukti nyata yang berbicara. Dan untuk orang-orang yang meremehkan manusia, lihatlah semakin orang menjatuhkan orang lain! Maka di situlah ada tangan Tuhan yang mengangkat tinggi derajat orang tersebut! Semangat terus papa Vincent, maju terus bersama keluarga tercinta,” komentar akun @aisukaenah80.

Namun ada juga warganet yang nyinyir melihat Vincent Verhaag pamer keberhasilan sendiri.

“Astaghfirullahaladzim. Dia tak ingat istrinya yang lagi berjuang. Dia asyik dengan keberhasilannya sendiri,” tulis akun @avrillucky09.

Sebelumnya Vincent Verhaag kerap menjadi sasaran julid warganet setelah Jessica Iskandar mengalami kesulitan finansial akibat ditipu hingga Rp10 miliar. Jedar mengaku tak bisa membayar cicilan KPR.

Bukan Vincent Verhaag, sosok yang membantu Jessica Iskandar justru Raffi Ahmad. Hal ini membuat warganet mencibir Vincent suami tak modal.

Baca Juga  Pakai Baju Seksi di Acara Sekolah Anak, Jessica Iskandar Tuai Hujatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *