Tak Terima Wartawan Cium Gala, Fuji Geram

cium gala
Fuji dan Gala. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Baru-baru ini Fuji, putri H. Faisal menyampaikan kekesalannya terhadap oknum wartawan yang cium Gala Sky Andriansyah.

“Uti nggak suka deh kalo ada wartawan yang nyium Gala,” kata Fuji seperti dilihat dari unggahan di Instagram @lambegosiip, Selasa 5 Juli 2022.

Masih dengan nada kesal, sekali lagi Fuji menegaskan bahwa tidak ada seorangpun yang boleh mecium Gala, selain keluarganya.

“Nggak ada, wartawan, siapapun itu nggak boleh ada yang cium Gala. Langsung dilap-lap segala, nggak ada yang boleh nyium Gala selain keluarga,” tegas Fuji lagi.

Bahkan, Fuji seakan memberi ultimatum jika kejadian serupa terulang lagi, ia tak akan mengizinkan ada wartawan yang datang ke kediamannya.

Baca Juga  Tuding Anak Sambo Ribut di Kelab, Jefri Nichol Minta Maaf

“Harusnya nanti wartawannya nggak boleh datang lagi lah kalau misalnya nyium-nyium,” lanjut Fuji.

Sikap Fuji itu mendapat respons beragam. Sebagian besar setuju dengan apa yang disampaikan Fuji itu. Mengingat, Gala masih sangat kecil dan ditambah lagi, pandemi masih belum usai.

“Iyalah kan ga tau kalo orang asing punya sakit atau ga.kulit anak kecil itu sensitif bngt,” tulis @salshabela0904.

“Lagian virus jg blm sepenuhnya ilang ya gaes, aku aja ketemu anak temen atau sodara mau nyium gak berani kok,” timpal @mama_nikkkk.

“Yg hujat bilang lebay Fuji, belum ngerasain punya anak..ga ada sopan santun nya, jgn ngasal jg nyium anak orang ada aturannya,” tambah @azka208916.***

Baca Juga  Ups! Cinta Dian Sastor Pernah Ditolak Duta Sheila On 7, Ini Faktanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *