Tamara Bleszynski Mau Menjual Hotelnya, Apa Ada yang Berminat?

Tamara Bleszynski Mau Menjual
Tamara Bleszynski mau menjual hotelnya yang berada di kawasan puncak. (Foto: IG@tamarableszynskiofficial/selebgram.net)

Selebgram.net – Apa ada yang mau beli hotel? Artis cantik Tamara Bleszynski mau menjual hotelnya yang berada di kawasan Puncak yang menurutnya itu adalah warisan almarhum ayahnya.

Perlu diketahui sebelum Tamara Bleszynski mau menjual hotel tersebut sempat digelapkan oleh oknum pengelola hotel.

Pesinetron senior itu membuat unggahan dalam akun Instagramnya. Hotel Bukit Indah yang berada di kawasan Puncak, Jawa Barat itu diumumkan oleh Tamara Bleszynski dijual.

“Selamat pagi, ingin info bahwa hotel kami, Hotel Bukit Indah @hotelbukitindahpuncak is FOR SALE/DIJUAL, bagi peminat serius silahkan hubungi keponakkanku @jeremy.bleszynski,” tulis Tamara Bleszynski dilihat, Sabtu 17 Desember 2022.

“Terima kasih atas semua doa dan semangat dari teman-teman sayang. InsyaAllah lancar semuanya,” sambungnya.

Baca Juga  Manjakan Adik, Via Vallen Malah Dimusuhi

Tamara Bleszynski mengaku bahagia setelah bertahun-tahun berjuang akhirnya dia bisa masuk ke dalam hotel peninggalan mendiang ayahnya, Zbigniew Bleszynski.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Tamara Bleszynski beberapa waktu melapor ke Polda Jawa Barat terkait kasus dugaan penggelapan yang dialaminya. Kini, ibu dua anak itu pun buka suara soal laporan tersebut.

Sambil menahan tangis, Tamara mengatakan aset warisan sang ayah berupa sebuah hotel di kawasan Cipanas, Jawa Barat tiba-tiba dijadikan jaminan utang pada 2020.

“Itu menurut saya sudah sangat keterlaluan, sangat tidak manusiawi,” kata Tamara Bleszynski, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 22 Juni 2022.

Kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah mengatakan kliennya tidak pernah dilibatkan dalam berbagai kegiatan di hotel tersebut. Padahal, Tamara mewarisi saham sebesar 20 persen dari ayahnya yang berpulang pada 2001 lalu.

Baca Juga  Eks Suami Jennifer Dunn Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *