Tampil dengan Konsep Parfum, Moonbin dan Sanha Rilis Album Baru

Moonbin dan Sanha
Moonbin dan Sanha. (Foto: IG@moonbin_sanha/selebgram.net)

Selebgram.net – Sebagai sub unit K-pop Astro, Moonbin dan Sanha berharap lagu-lagunya dapat meresap ke pendengar seperti “aroma” dan membuat mereka bahagia, karena Moonbin & Sanha akan merilis EP ketiganya pada hari Rabu.

Kedua personel K-pop Astro itu menampilkan konsep parfum yang memikat. Sementara album bertajuk Incense ini akan diputar di layanan musik pada pukul enam sore.

“Kami datang untuk memutuskan konsep ‘perfumer’, terinspirasi oleh tindakan menyebarkan parfum tepat sebelum tampil di atas panggung,” kata Moonbin saat showcase media di Seoul untuk mempromosikan album mendatang.

Sementara itu Sanha menambahkan ia berharap dapat menanamkan aroma Moonbin & Sanha kepada orang-orang melalui album ini dan ingin mereka berpikir.

Baca Juga  Selamat, Shindong Super Junior Kencan dengan Non Selebriti

“‘Aroma kami itu seperti ini’ ketika mereka mendengarkan musik baru dari kami di masa depan,” kata Sanha sambil tertawa.

Dia mengungkapkan, EP ini memiliki total enam lagu dari berbagai genre, termasuk “Madness”, “Perfumer”, “Chup Chup”, dan “Your Day”.

Single utama, “Madness”, adalah lagu pop-dance dengan suara bass yang kuat dan elemen musik EDM dan big band. Sanha mencoba rap untuk pertama kalinya dalam karirnya untuk lagu tersebut.

“Saya cemas jika saya melakukan rap dengan baik saat pertama kali mendengar rekaman lagu tersebut, tapi itu adalah pengalaman yang bagus,” katanya.

Moonbin berpartisipasi dalam menulis dan menyusun lagu album untuk menceritakan kisahnya sendiri.

Baca Juga  Fandom Curiga Ada Kecurangan Angka Voting di MAMA 2022

“Aku menulis banyak tulisan di waktu senggang, jadi aku mendapat banyak bantuan saat menulis lirik lagunya,” ujarnya.

Astro, yang terdiri dari anggota MJ, Jinjin, Moonbin, Rocky, Sanha dan Cha Eun-woo, memulai debutnya pada tahun 2016 dengan EP “Spring Up.” Sejak itu merilis lagu-lagu hit, seperti “Crazy Sexy Cool,” “Baby” dan “Confession.”

Moonbin dan Sanha memulai debutnya pada September 2020 sebagai unit pertama band, dengan EP pertamanya “In-out”, dan merilis EP keduanya “Refuge” pada Maret 2022. Unit kedua grup Jinjin Rocky, yang terdiri dari anggota Jinjin dan Rocky, diluncurkan pada Januari 2022.

Sebelumnya kabar gembira datang untuk para AROHA (fandom Astro). Pasalnya Sub-Unit Astro yaitu Moonbin dan Sanha akan menyapa penggemar melalui comeback mendatang dengan merilis mini album ketiga yang bertajuk Incense.

 

Baca Juga  Tetap Mengadakan Konser Menggunakan Banyak Air, PSY Dikritik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *