Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2022, Kim Min Jun Ngomong Bahasa Indonesia

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2022, Kim Min Jun Ngomong Bahasa Indo
Jun. K 2PM di panggung Saranghaeyo Indonesia 2022. [Suara.com/Sumarni]

Selebgram.net – Konser Saranghaeyo Indonesia 2022 jadi moment penyanyi asal Korea, mengajak para fans di Indonesia untuk bernostalgia, dia juga ngomong dalam bahasa Indonesia.

“Indonesia Mantap,” ujarnya di atas panggung konser tersebut.

Dia tampil memukan sebagai salah satu artis yang mengisi konser Saranghaeyo Indonesia 2022 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (10/12/2022).

Pentolan 2PM ini tampil perdana dan naik ke atas petas sekira pukul 14.35 WIB dengan lagu Alive. “Halo Indonesia, apa kabar? Aku Jun. K. Aku akhirnya kembali ke Indonesia setelah konser di sini tahun 2015,” kata Jun. K.

“Aku kembali setelah 7 tahun, aku akhirnya di sini. Jadi apakah kalian akan bersenang-senang nanti? Kalian siap?” sambungnya lagi.

Baca Juga  Tak Punya Izin, Konser JKT48 Dihentikan

Jun. K membawakan tembang-tembang andalannya seperti Better Man, Young Forever sampai Everest.

Menariknya lagi, dia juga mengajak para penggemar bernostalgia dengan menyanyikan lagu hits 2PM seperti Hands Up hingga Heartbeat.

Di momen itu, suasana venue semakin memanas. Para penonton ikut sing a long bareng. “Ini lagu terakhir. Aku mau ngucapin terima kasih bisa menyambut aku dengan baik di sini. Aku sudah lama nggak datang ke Indonesia. Terima kasih. Aku akan selalu mengingat ini,” ujar Jun. K.

“Aku mau ambi foto sama kalian semua. Ini oke? Ini panggung terakhir. Suatu hari aku akan rilis lagu baru dan kembali ke Indonesia. Aku berjanji akan kembali,” imbuhnya.

Baca Juga  Intip, Fakta-fakta BABYMONSTER, Idol Baru YG Entertainment

Menutup pertunjukkannya, Jun. K juga sempat ngomong pakai bahasa Indonesia.

“Terima kasih buat fans yang sudah datang jauh dari Korea dan fans Indonesia. Saranghaeyo Indonesia. Indonesia mantap,” ucapnya yang sukses bikin penonton heboh.

Seperti diketahui, acara Saranghaeyo Indonesia 2022 yang digagas Mecima Pro ini turut dimeriahkan oleh Zion.T, Young Tak dan Treasure.(suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *