Tampil Seksi di Pesta Ultah, Model Baju Rachel Vennya Bikin Salfok

Rachel Vennya
Ulang tahun Rachel Vennya. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Selebgram Rachel Vennya pekan lalu menggelar pesta ulang tahun ke-27. Model baju Rachel Vennya saat pesta ulang tahunnya mencuri perhatian netizen, lantaran dirinya mengenakan busana yang terbuka dan unik.

Dalam akun Instagram @rachelvennya.fashion mengenakan busana merek Mugler. Busana itu terbilang cukup futuristik dengan sentuhan ‘berani’ karena dirancang tanpa lengan dan dihiasi cuttingan di beberapa bagian dan harganya banderol lumayan mahal, yakni 650 euro atau setara dengan Rp9,4 Juta.

Tak hanya itu, Harga sepatunya pun tak ‘kaleng-kaleng’. Mugler Sock OTK Boot dibanderol 1,495 euro atau setara Rp21,7 Juta.

Ulang tahun yang mewah juga meriah tersebut dihadiri banyak tamu, ia terlihat mengundang beberapa sahabatnya dalam acara tersebut, terutama mantan pacar Salim Nauderer.

Baca Juga  Cari Gara-Gara! Denise Chariesta Unggah Foto Ayu Dewi

Momen-momen tersebut pun dibagikan Rachel Vennya di media sosialnya. Netizen teryata bukan hanya mengucapkan selamat ulang tahun, namun juga salah fokus dengan busana yang dipakai ibu dua anak ini.

Tampak di foto, model baju Rachel Vennya dengan potongan dada rendah yang memperlihatkan lekuk tubuh juga tampak di samping dada sampai ke perut.

“Bring back Y2K style back,” tulis Rachel Vennya di Instagram, Senin, 26 September 2022.

Warganet pun mengenang sosok selebgram yang pernah berhijab sampai dengan tahun 2020.

Rachel Vennya bukan pertama kali berpenampilan seksi. Setelah melepas hijab pada akhir 2020, ibu dua anak ini tidak jarang mengunggah foto dengan busana seksi.

Baca Juga  Bella Shofie Hamil Anak Kedua Lewat Program Bayi Tabung

“Karena buna berhak bahagia, mungkin ini adalah bentuk kebahagiannya,” ucap @anugrahdirgahayu.

“Semakin terbuka ya badannya,” kata @urbabbyyie.

“Astagfirullah, bangganya pakai baju model begitu,” sahut @ratna_yulian12.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *