Tanding Basket, Gading dan Gisel Mesra di Lapangan

Gisel
Gisella Anastasia dan Gading Marten. (CNN/Selebgram.net)

Selebgram.net – Artis Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten terciduk mesra dalam sebuah acara yang dihelat oleh perusahaan media milik Raffi Ahmad dan Gading Marten.

Dalam pertandingan olahraga basket, Tim Rans diperkuat oleh Raffi Ahmad, Gisella Anastasia, Wijin, Soraya Rasyid, Jeffry Reksa, Ibnu Wardani, Oki Wira Sanjaya, Anindya K Putri, dan Harris Vriza.

Sementara itu, dari Tim KUY beranggotakan Gading Marten, Erika Carlina, Wendy Walters, Sean Gelael, Maria Selena, Anrez Adelio, Axel Matthew dan Mahardika Yusuf.

Saat pertandingan, poin pertama diungguli oleh Anindya dari Rans, lalu dibalas oleh tim dari gading marten dengan dua poin lewat lay up.

Menariknya, ditengah pertandingan Gading Marten dan Gisella Anastasia mencuri perhatian dengan memberikan bola cuma-cuma pada Gisel yang berada di tim Rans, namun sayangnya Gisel tidak berhasil mencetak poin.

Baca Juga  Diserbu Netizen, Rey Mbayang Diduga Sosok Artis R di Video Syur
Momen pertemuan Gading Marten dan Gisella Anastasia di lapangan basket, di Mahaka Square, Sabtu, 15 Oktober 2022.(Tribun/Selebgram.net)

Terlihat saat break Gading Marten berusaha mendekati Gisel yang berada bangku tim Rans, keduanya terlihat seperti bercanda mesra. Sementara Wijin terlihat duduk diam di bangku rim Rans.

Komentator Denny Sumargo melihat situasi tersebut pun meluncurkan komentar candaan.

“Papa Gading terlihat bersama mami Gisel, namun Wijin terlihat cemberut,” kata Denny Sumargo.

Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin, pasca putus dengan Gisela Anastasia atau Gisel kini lebih menyibukan diri dengan berbisnis. Hingga kini, dirinya belum menjalin kasih dengan seorang wanita.

Kendati demikian, Wijin mengatakan kalau dirinya tidak menutup pintu hati untuk wanita lain. Apalagi perempuan yang masuk benar-benar sesuai yang sesuai dengan kriteria idamannya.***

Baca Juga  Berawal dari Meme, Key SHINee Jadi Model McDonald's

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *