Tata Janeeta ke Suami Usai Dipecat: Aku Mencintaimu dalam Suka dan Duka

Tata Janeta.(Instagram/@tatajaneetaofficial/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Raden Brotoseno, suami Tata Janeeta resmi dipecat dari Polri belum lama ini. Usai pemecatan Tata pun memberi dukungan terhadap sang suami.

Melalui akun Instagram yang diunggahnya, Jumat, 15 Juni 2022 Tata Janeeta juga mengungkapkan perasaan pada Brotoseno.

“Suami ku, km memang tidak sempurna. aku pun sama…dan sejatinya manusia dalam menjalani proses hidup nya pasti pernah punya Dosa,” tulis Tata dilansir dari akun Instagram @tatajaneetaofficial.

“Hidup di dunia hanya sementara, terima dengan sabar dan ikhlas jadikan pelajaran dan insyaAllah pelebur dosa. Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan dan tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak,” sambungnya.

Baca Juga  Bertemu Wanita yang Menghinanya, Dewi Perssik Nangis

Dalam foto saling bergandengan tangan itu Tata kemudian mengungkapkan isi hatinya dan siap menjalani hidup susah senang bersama Brotoseno.

“Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama.. i love you till jannah,” ungkapnya.

Unggahan Tata Janeeta itu pun mendapat komentar warganet. Sebagian besar salut terhadap sikap sang penyanyi tersebut.

“Semua manusia pernah melakukan kesalahan, kita pun tidak terluput dari dosa. Salut untuk Mbak Tata , semoga semua kesabaran Allah gantikan,” tulis warganet.

“Rejeki ttp akan ada , yg penting ttp berusaha dan bersama … kan Bisa Bernyanyi lagi,” komentar warganet.

“Masalah ,,,apapun itu hnya uji kelayakan untuk mnjdi lebih baik,lbih hebat,lbih luar biasa dlm segala hal….sabar n terus berusaha n berdoa …smoga mbk tata n mas sehat n sabar terus,” ujar yang lainnya.

Baca Juga  Kepala Indra Bekti Dipasang Selang, Adik Ungkap Kondisi Terkini

Sebelumnya diberitakan AKBP Raden Brotoseno, suami penyanyi Tata Janeta resmi dipecat dari Polri setelah Komisi Kode Etik Peninjauan Kembali atau KKEP PK melakukan sidang.

“Sanksi administratif berupa PTDH pemberhentian tidak dengan hormat. Saya ulangi menjadi sanksi administratif berupa PTDH pemberhentian tidak dengan hormat sebagai anggota Polri,” kata Kabagpenum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Nurul Azizah, Kamis, 14 Juli 2022.

Menindaklanjuti putusan tersebut, kata Nurul, sekretariat KKEP PK akan mengirim hasil putusannya ke SDM Polri.

“Sekretariat KKEP PK akan mengirimkan putusan KKEP PK ke SDM untuk ditindaklanjuti dengan menerbitkan KEP PTDH,” imbuhnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *