TDP 6 Meriahkan Hari Kemerdekaan Untuk Tumbuhkan Rasa Nasionalisme dan Kekompakan

Indonesiadaily – Dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77 Warga Perumahan Taman Dramaga Permai (TDP) 6 mengadakan lomba untuk mempererat tali silaturahmi dan mengenang jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan.

Diikuti lebih dari 150 anak, dan 100 kepala keluarga yang turut ikut serta dalam memeriahkan lomba 17an. Tak hanya anak-anak saja, lomba untuk para orang tua seperti lomba bulu tangkis, catur untuk para bapak-bapak, dan lomba merias tumpeng untuk para ibu-ibu.

“Senang rasanya bisa kembali berkumpul dengan waga TDP setelah kita dilanda pandemi Covid-19. Hari ini, kita rayakan kemerdekaan dengan berkumpul, bersenang-senang bersama,” kata ketua panitia Agung Pujaditama, minggu (21/8).

Selain lomba-lomba, rangkaian acara warga TDP juga diiringi dengan lomba hias sepeda anak, door prize, sekaligus pembagian hadiah kepada para pemenang lomba.

Baca Juga  Kenalan Yuk, Ini Manfaat Olahraga Pound Fit yang Lagi Ngehits

“Walaupun diadakan secara sederhana. Tapi disinilah kita bisa melihat kekompakan paguyuban perumahan TDP dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia,” ucap Agung.

Kedepannya, Agung berharap agar para warga TDP 6 tetap bisa menjaga silaturahmi diluar kegiatan hari kemerdekaan Indonesia. Supaya, para warga bisa tetap menjaga kekompakan demi kerukunan paguyuban TDP 6.

“Semoga TDP 6 juga bisa mengadakan acara-acara lainnya. Demi menjaga kekompakan kita semua keluarga besar paguyuban TDP 6,” tutup Agung. (far)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *